Kini Pengguna Kelas Premium Singapore Airlines Bisa Pre-Order Hidangan Utama dalam Penerbangan

Dalam waktu dekat SIA juga memiliki rencana untuk memperluas layanan pre-order hidangan utama untuk pengguna Premium Economy Class

Kini Pengguna Kelas Premium Singapore Airlines Bisa Pre-Order Hidangan Utama dalam Penerbangan
Public Relations Singapore Airlines
Lamb Loin, salah satu menu makanan yang dapat di pesan pre-order oleh pengguna kelas premium SIA. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Singapore Airlines (SIA) luncurkan layanan terbaru yang memungkinkan para pelanggan Suites, First Class, dan Business Class di seluruh jaringan penerbangan, untuk melakukan pre-order hidangan utama dari menu dalam penerbangan mereka.

SIA adalah maskapai pertama di dunia yang meluncurkan layanan pemesanan khusus ini untuk semua penerbangan di seluruh jaringannya. 

Dalam waktu dekat SIA juga memiliki rencana untuk memperluas layanan ini ke Premium Economy Class.

Lamb Loin, salah satu menu makanan yang dapat di pesan pre-order oleh pengguna kelas premium SIA.
Lamb Loin, salah satu menu makanan yang dapat di pesan pre-order oleh pengguna kelas premium SIA. (Public Relations Singapore Airlines)

Setelah peluncuran awal (soft launch) yang mendapat sambutan baik pada bulan Agustus 2018 untuk penerbangan ke dan dari wilayah Asia Utara.

Para pelanggan yang bepergian dengan Suites, First Class, dan Business Class pada penerbangan SIA saat ini dapat melihat menu dalam penerbangan untuk perjalanan mereka pada situs web milik maskapai, singaporeair.com, dan melalukan pre-order hidangan utama, untuk memastikan pilihan makanan mereka.

Shi Quan Wei Mei, salah satu menu makanan yang dapat di pesan pre-order oleh pengguna kelas premium SIA.
Shi Quan Wei Mei, salah satu menu makanan yang dapat di pesan pre-order oleh pengguna kelas premium SIA. (Public Relations Singapore Airlines)

Para pelanggan juga dapat memilih pilihan makanan mereka kapan saja mulai dari tiga minggu hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

“Respon terhadap peluncuran awal (soft launch) dari layanan pemesanan pre-order terbaru ini sangat menggembirakan, dan kami senang dapat menawarkan layanan ini kepada seluruh pelanggan Premium Class yang berpergian dalam jaringan global kami,” ungkap Singapore Airlines Senior Vice President Customer Experience  Yeoh Phee Teik, Rabu (26/12/2018) melalui rilis resmi yang diterima Tribun Bali.

Hansik, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA.
Hansik, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA. (Public Relations Singapore Airlines)

Yeoh Phee Teik  menambahkan, pengenalan layanan terbaru ini merupakan salah satu produk yang pertama dalam industri Singapore Airlines, dan mendemonstrasikan komitmen terhadap peningkatan penawaran produk dan layanan secara konstan.

“Kami terus meningkatkan personalisasi bagi pelanggan, baik di dalam penerbangan maupun di luar penerbangan,” ungkapnya.

Layanan baru ini melengkapi program Book the Cook yang sudah ada, memungkinkan para pelanggan Suites, First Class, Business Class, dan Premium Economy Class pada penerbangan terpilih untuk melakukan pre-order hidangan utama dari menu terpisah, hingga 68 pilihan.

Beef Fillet, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA.
Beef Fillet, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA. (Public Relations Singapore Airlines)

Program Book the Cook milik SIA menyajikan berbagai macam hidangan utama gourmet.

Termasuk hidangan dengan gaya masakan klasik khas daerah barat, makanan yang lebih sehat dan bermanfaat, pilihan makanan tanpa daging, hidangan populer khas Asia, makanan khas Singapura yang ikonik dan rumahan, dan kreasi eksklusif dari International Culinary Panel dari juru masak SIA yang diakui.

Hanakoireki, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA.
Hanakoireki, salah satu menu makanan yang dapat di pesan preorder oleh pengguna kelas premium SIA. (Public Relations Singapore Airlines)

SIA menambahkan layanan Book the Cook untuk Premium Economy Class ketika kelas terbaru tersebut diperkenalkan pada tahun 2015.(*)

 
 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved