Hotel Santika Siligita Raih Emerald Award pada Ajang Tri Hita Karana Award

Hotel Santika Siligita sangat bangga menyandang plakat Emerlad Award, karena berarti sudah mampu menerapkan unsur–unsur Tri Hita Karana

Hotel Santika Siligita Raih Emerald Award pada Ajang Tri Hita Karana Award
Istimewa
Hotel Santika Siligita meraih Emerald Award pada ajang Tri Hita Karana Award, yang diadakan di Taman Werdi Budaya Art Centre Denpasar, Jumat (30/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hotel Santika Siligita meraih Emerald Award pada ajang Tri Hita Karana Award, yang diadakan di Taman Werdi Budaya Art Centre Denpasar, Jumat (30/11/2018).

Pemberian Emerald Award tersebut dinilai dari unsur–unsur pelestarian makna Tri Hita Karana yang diterapkan di Hotel .  

"Melestarikan makna Tri Hita Karana dalam kawasan hotel memang sangat penting, apalagi kita menetap di Bali sebab Bali terkenal akan adat, istiadat dan budayanya yang harum," tegas I Nengah Artana, General Manager Hotel Santika Siligita

Hakikat mendasar Tri Hita Karana mengandung pengertian tiga penyebab kesejahteraan yang bersumber pada keharmonisan, hubungan antara manusia dengan Tuhannya, manusia dengan alam lingkungannya, dan manusia dengan sesamanya.

Dan dengan pengertian yang mendalam tersebutlah, Hotel Santika Siligita tetap berusaha melestarikan Falsafah Tri Hita Karana dalam era pariwisata di Bali yang semakin modern.

Hotel Santika Siligita sangat bangga menyandang plakat Emerlad Award, karena berarti sudah mampu menerapkan unsur–unsur Tri Hita Karana dalam perkembangan pariwisata yang semakin berkembang pesat.

Tentunya mempertahankan sebuah penghargaan tidaklah gampang, perlu adanya rasa konsistensi, serta kerja sama tim dalam menjaga adat istiadat Bali dan melestarikan budaya Bali sesuai falsafah Tri Hita Karana.

"Di masa mendatang Hotel Santika Siligita diharapkan dapat terus meningkat di ajang Tri Hita Karana," ujar I Nengah Artana.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved