Butuh Biaya Nikah, Arif Jual Ratusan Butir Ekstasi di Denpasar

Arif Efendi (32) berencana menikah di awal tahun 2019 bersama kekasihnya. Arif yang sejatinya sudah bekerja sebagai sales peralatan listrik

Butuh Biaya Nikah, Arif Jual Ratusan Butir Ekstasi di Denpasar
Tribun Bali/Komang Agus Aryanta
Waka Polres Badung, Kompol Sindar Sinaga S.P didampingi Kasat Narkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi,S.H melihatkan tersangka Arif Efendi beserta barang bukti yang diamankan, Kamis (27/12). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  Arif Efendi (32) berencana menikah di awal tahun 2019 bersama kekasihnya.

Arif yang sejatinya sudah bekerja sebagai sales peralatan listrik ini penghasilannya tak mencukupi untuk biaya nikah. Ia kemudian banting setir dan terjun ke dalam bisnis gelap peredaran narkoba.

Kasat Narkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi mengatakan, pelaku kini mendekam di jeruji besi Mapolres Badung.

Ia ditangkap lantaran telah mengedarkan narkoba jenis sabu dan ekstasi untuk perayaan tahun baru. Tersangka diamankan pada Sabtu (22/12) pukul 20.30 Wita.

Saat itu Tim Opsnal Polres Badung melakukan penyelidikan terhadap tersangka dan melakukan penangkapan di jalan Tukad Pentanu, Gang Mawar Denpasar Selatan. 

"Tersangka ini pindah-pindah kos. Sehingga menyulitkan anggota kami untuk menangkap pelaku," ujarnya yang kemarin didampingi Waka Polres Badung Kompol Sindar Sinaga, Kamis (27/12).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebanyak  290 butir ekstasi dan 27 paket sabu-sabu dengan berat 130,58 gram brutto.

Arif mengaku sudah dua bulan lebih mengedarkan barang haram tersebut.

"Ini rencananya akan diedarkan saat perayaan tahun baru. Bahkan ia mengedarkan barang tersebut untuk biaya kawin yang rencananya akan menikah tahun 2019 mendatang," paparnya.

Kasat Narkoba Polres Badung AKP Djoko Hariadi menambahkan tersangka ini dikendalikan oleh seseorang yang yang berada di dalam lapas yang ada di Bali.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved