Casko Wibowo: Miller Khan Berhalangan Hadir di Pernikahan Personel Selebriti Narsis

Profesionalisme dan komitmen sebagai seorang public figure telah dicerminkan dan dijalani dalam kehidupan sehari-hari oleh Miller Khan

Casko Wibowo: Miller Khan Berhalangan Hadir di Pernikahan Personel Selebriti Narsis
Istimewa
Aktor Film Miller Khan diapit Personel Selebriti Narsis Aliff Alli, Ian Wibowo¬†& Casko Wibowo pada satu kesempatan sedang berweekend di Bali. 

TRIBUN-BALI.COM - Profesionalisme dan komitmen sebagai seorang public figure & pekerja seni profesional, telah dicerminkan dan dijalani dalam kehidupan sehari-hari oleh aktor film Miller Khan.

Berhalangan hadir di pernikahan adik kandungnya Aliff Alli dengan selebgram Yulia Aska di RL atau yang dikenal dengan nama Rumah Luwih, dikarenakan ada syuting yang tidak bisa ditinggalkan.

Demikian menurut sutradara Casko Wibowo.

Sutradara pemegang 350 project-project fotografi dan videografi hotel-hotel mewah & berbintang di Indonesia ini mengatakan, ”Harus memilih tidak hadir di suatu moment penting di keluarganya, dan harus tetap konsisten terhadap pekerjaan adalah sebagai konsekuensi Miller sebagai aktor professional,”.

Tokoh Fotografi Indonesia yang baru berusia 22 tahun inipun melanjutkan, ”Dan sikap Miller ini bisa jadi tauladan atau contoh, apabila ada artis-artis yang hanya karena sekadar mau party atau hanya bersenang-senang bersama teman-temannya, tetapi harus mengorbankan atau meninggalkan jadwal syuting yang sudah disepakati yang demikian ini akan sangat merepotkan team produksi dan juga kita sebagai sutradara,” jelasnya.

Sutradara Casko Wibowo saat menjadi saksi pernikahan Aktor Aliff Alli & Selebgram Yulia Aska di  Chapel Rumah Luwih Beach Resort Bali.
Sutradara Casko Wibowo saat menjadi saksi pernikahan Aktor Aliff Alli & Selebgram Yulia Aska di Chapel Rumah Luwih Beach Resort Bali. (Istimewa)

Disisi lain, prosesi pernikahan teman satu groupnya di Selebriti Narsis ini, karena sesuatu hal, Casko harus menggantikan Muhammad Ramadhan Effendi atau yang lebih dikenal dengan nama Anton Medan, yaitu Ketua Umum PITI (Persatuan Islam Tionghoa Indonesia), dimana Anton Medan mengabarkan bahwa dirinya berhalangan hadir, dikarenakan kondisi kesehatannya yang kurang baik.

Sutradara Casko Wibowo,Aliff Alli,Yulia Aska dan Artis Malaysia Farali diapit para undangan pada acara pelepasan balon di chapel Rumah Luwih Beach Resort.
Sutradara Casko Wibowo,Aliff Alli,Yulia Aska dan Artis Malaysia Farali diapit para undangan pada acara pelepasan balon di chapel Rumah Luwih Beach Resort. (Istimewa)

Casko sendiri disela-sela acara pelepasan balon di chapel yang memiliki view yang sangat indah dan langsung  menghadap ke laut ini mengatakan, “Saya tidak berpromosi, tetapi tempat ini memang sesuatu banget, karakter bangunan yang apabila dilihat dari sudut pandang fotografi adalah mencerminkan sebuah karakter bangunan kolonial yang megah dengan warna putih yang mendominasi,”.

Selebriti muda yang popularitasnya berangkat dari dunia fotografi ini melanjutkan, ”Aku tidak meminta Mas Alli dan Aska untuk menikah di Rumah Luwih, tetapi aku hanya kirim trailer film Rumah Luwih durasi 2 menit yang aku produksi bersama DOP aku Ian Wibowo kepada mereka berdua, dan ternyata mereka memilih RL," ujar Casko menutup wawancara.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved