Di Depan Hotman Paris, Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Begitu Panik dengan Bukti Barunya Ini

Meskipun selama ini Hilda Vitria kekeuh menolak dan menyangkal sudah menikah dengan Kriss Hatta, belakangan muncul bukti-bukti baru

Di Depan Hotman Paris, Kriss Hatta Sebut Hilda Vitria Begitu Panik dengan Bukti Barunya Ini
Kolase Tribun Bali
Hotman Paris dan Kriss Hatta. 

TRIBUN-BALI.COM - Hotman Paris Hutapea ikut memberikan tanggapannya perihal perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Persoalan yang tejadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang sudah berlangsung lama , bahkan belum menemukan titik akhir hingga saat ini.

Saat diundang ke acara Hotman Paris Show, Kriss Hatta pun kembali mengungkapkan perkembangan kasusnya dengan Hilda Vitria yang masih terus berlanjut.

Baca: Tampil Diacara Hotman Paris Show, Delon Masih Berharap Bisa Rujuk dengan Yeslin Wang

Meskipun selama ini Hilda Vitria kekeuh menolak dan menyangkal sudah menikah dengan Kriss Hatta, belakangan muncul bukti-bukti baru yang semakin menyudutkan kekasih Billy Syahputra ini.

Bukti kedekatannya keduanya itu terekam dalam unggahan akun Instagram lama milik Kriss Hatta yang sempat hilang, namun kini sudah kembali bisa diakses.

Bahkan, Kriss menduga Hilda akhirnya panik hingga datang ke Kopi Johny beberapa waktu lalu.

Baca: Petuah dan Komentar Bijak Hotman Paris Kala Garneta Haruni Ungkap Prilaku Menyakitkan Greg Nwokolo

"Yang membuat dia panik sampai datang ke Kopi Joni, terus bikin cerpen panjang lebar di Instagram mereka berdua, karena dia begitu panik karena akun itu hadir lagi," ungkapnya seperti dilansir Grid.ID pada Jumat (28/12/2018).

Bukan hanya foto, Kriss juga mengungkap bila kini dirinya sudah memiliki bukti berupa buku nikah resmi yang asli dan tak pernah ditampilkan di media manapun.

Menurutnya, foto buku nikahnya yang selama ini beredar dilengkapi dengan foto berlatar belakang biru hanya duplikatnya saja.

Baca: Konflik Hotman Paris dengan Hilda Vitria Kian Panas, Ungkap Kebohongan & Soroti Perusahaan Iklan TV

"Yang merah tuh yang original, gak pernah ada di media mana pun. Dan ada di akun (Instagram lama) gue itu, tuh," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved