Ditanya Hotman Paris Terkait Kasusnya Hingga Sebut Soal Penjara, Ini Jawaban Kriss Hatta

Kasus yang tengah dihadapi Kriss Hatta untuk melawan Hilda Vitria dan Billy Syahputra pun belum juga menemukan titik terang

Ditanya Hotman Paris Terkait Kasusnya Hingga Sebut Soal Penjara, Ini Jawaban Kriss Hatta
Kolase Tribun Bali
Hotman Paris dan Kriss Hatta. 

TRIBUN-BALI.COM - Sepanjang tahun 2018, nama Kriss Hatta seolah tak pernah terhenti menjadi bahan perbincangan.

Kasus yang tengah dihadapi Kriss Hatta untuk melawan Hilda Vitria dan Billy Syahputra pun belum juga menemukan titik terang hingga penghujung tahun 2018 ini.

Atas kasusnya dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra pula Kriss Hatta malah diganjar penghargaan sebagai 'Kehidupan Tersilet' pada ajang Silet Awards 2018.

Menyambut datangnya tahun baru 2019, Kriss Hatta pun mengungkapkan dirinya ingin segera menuntaskan kasusnya bersama Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Hal tersebut dikatakan Kriss Hatta saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show yang diunggah kanal YouTube, Jumat (28/12/2018).

"Aku maunya di tahun depan itu masalah selesai tanpa aku harus capek-capek klarifikasi segala macem, biar temen-temen atau masyarakat aja yang membantu," kata Kriss Hatta seperti dikutip Grid.ID.

Dalam kesempatan itu, sang host Hotman Paris pun menanyakan tentang keinginan Kriss Hatta agar salah satu dari rival kasusnya kelak bisa dijebloskan ke dalam jeruji besi.

 
"Berharap nggak dari kasusmu itu harus ada yang masuk ke hotel prodeo?" tanya Hotman Paris.

Pertanyaan Hotman Paris pun dijawab Kriss Hatta dengan kalimat bijak yang menyiratkan dirinya tak menginginkan ada salah satu dari lawannya yang kelak masuk penjara.

"Harapan yang jelek ya kita nggak boleh punya harapan itu sih, bang," jawab Kriss Hatta.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved