Rute Penerbangan Citilink Jakarta-Denpasar Ini Difasilitasi Layanan Wi-Fi Gratis

Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi mengumumkan aktivasi inflight connectivity yaitu fasilitas Wi-Fi gratis

Rute Penerbangan Citilink Jakarta-Denpasar Ini Difasilitasi Layanan Wi-Fi Gratis
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
(Ilustrasi. Foto tidak terkait berita) Pesawat Citilink sesaat setelah landing di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia secara resmi mengumumkan aktivasi inflight connectivity yaitu fasilitas Wi-Fi gratis dalam penerbangan untuk menambahkan kenyamanan penumpang agar tetap eksis di ketinggian 35.000 kaki.

Dimana layanan fasilitas Wi-Fi gratis ini mulai dapat dinikmati pelanggan Citilink Indonesia mulai 28 Desember 2018 kemarin.

“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik kelas dunia. Hal ini semata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini didominasi oleh kelompok Milennials Digital di Indonesia,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, melalui rilis resmi yang di terima Tribun, Sabtu (29/12/2018).

Berikut ini rute penerbangan Citilink Indonesia free Wi-Fi.

Jakarta-Denpasar QG9682, QG9684 dan QG688

Denpasar-Jakarta QG9683, QG9685 dan QG687

Jakarta-Medan QG9920

Medan-Jakarta QG9921

Jakarta-Batam QG940

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved