Selama Sepekan, Polsek Kuta Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Sejumlah Lokasi

Selama Sepekan, Polsek Kuta Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Sejumlah Lokasi

Selama Sepekan, Polsek Kuta Utara Ringkus Pelaku Pencurian di Sejumlah Lokasi
istimewa
Polsek Kuta Utara saat menunjukkan pelaku-pelaku pencurian di kawasan Kuta Utara Sabtu (29/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Selama sepekan ini, Kuta Utara'>Polsek Kuta Utara menangkap tersangka kasus pencurian yang terjadi di beberapa tempat di wilayah Kuta Utara.

Kasus pencurian tersebut tersebar di beberapa wilayah, seperti Desa Dalung, Desa Canggu, Desa Tibubeneng dan Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Kapolsek Kuta Utara, AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Dengan adanya penangkapan yang kita lakukan belakangan ini, tentunya kita ingin masyarakat disini bisa lebih aman lagi. Apalagi Kuta Utara juga menjadi tempat wisata turis mancanegara," ujarnya kepada Tribun Bali, Sabtu (29/12/2018).

Kasus yang terjadi seperti pencurian yang menyasar para wisatawan di wilayah Kuta Utara.

Baca: Menjelang Malam Tahun Baru, Polsek Kuta Utara Terus Lakukan Pengamanan Disejumlah Titik di Kuta

Baca: Pencuri Motor di Canggu Permai Berhasil Dibekuk Tim Opsnal Polsek Kuta Utara

Baca: Gasak Motor di Sejumlah Lokasi, 3 Pelaku Pencurian dan Penadah Diringkus Tim Opsnal Kuta Selatan

Tercatat pada Kamis (20/12/2018), Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya bersama Kanit Reskrim IPTU Androyuan Elim dan Panit 1 IPDA I Made Galih Artawiguna berhasil menangkap pelaku pencurian dengan tersangka sebanyak dua orang.

Tersangka bernama Dedi Irawan Lakis (22) dan Feri Gunawan (20) asal Denpasar yang beraksi di lokasi Jalan Raya Dalung, Kuta Utara, Badung. Pelaku menggasak hp Oppo F3 korban yang bernama Gusti Ayu Made Santika Putri (20) asal Jembrana.

Pada Jumat (21/12/2018), Kapolsek Kuta Utara yang biasa disapa, AKP Anom Danujaya bersama anggotanya kembali menangkap seorang pelaku pencurian dengan pemberatan yang berlokasi di PT Harmatan Indonesia, Desa Tibubeneng dengan korban bernama Putu Eka Vrischika (29) warga Denpasar.

Pelaku yang bernama Putu Raga Aditya Pratama (19) asal Desa Tibubeneng mencuri barang-barang milik kantor PT Harmatan Indonesia seperti laptop, handphone dan uang.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved