137 Anggota Balawista Badung Jaga Keamanan Wisatawa di Pantai Kuta

Cuaca di Pantai Kuta terlihat mendung, namun masyarakat terus berdatangan untuk mengunjungi 'Kuta Beach Fireworks' pada Senin (31/12/2018) sore.

137 Anggota Balawista Badung Jaga Keamanan Wisatawa di Pantai Kuta
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Sebanyak 137 anggota balawista Badung dikerahkan untuk menjaga wisatawan di Pantai Kuta, Senin (31/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Cuaca di Pantai Kuta terlihat mendung, namun masyarakat terus berdatangan untuk mengunjungi 'Kuta Beach Fireworks' pada Senin (31/12/2018) sore.

Wisatawan yang mengunjungi Pantai Kuta datang dari siang hari hingga malam ini.

Keamanan terus dilakukan oleh kepolisian maupun dari Balawista Badung.

I Ketut Ipel selaku Koordinator Balawista Badung mengatakan, dari pagi hingga malam ia sudah siapkan anggotanya sebanyak 137 orang.

"Untuk anggota kita sudah kita kerahkan dari pagi hingga malam. Sebanyak 137 orang itu mengamankan semua wilayah di Kabupaten Badung," ujarnya kepada Tribun Bali.

Sementara itu Ketut Ipel meneruskan, perbandingan wisatawan yang datang ke Bali khususnya di Pantai Kuta masih sama seperti tahun lalu.

Namun untuk tahun ini ia belum bisa memastikan berapa banyak masyarakat yang datang ke sini, karena cuaca yang tiba-tiba berubah setiap waktunya.

Selain itu, acara pesta kembang api yang dilaksanakan oleh Polda Bali dan Pemerintah Kabupaten Badung juga dirasa dapat membuat masyarakat terus berdatangan.

"Tahun lalu sama tahun ini hampir sama, gak tau nanti malam ya. Tergantung cuaca. Kalau cuaca mendukung, saya pastikan pengunjung membludak ditambah ada pesta kembang api yang pertama diadakan di Pantai Kuta," tambahnya. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved