Brankas Diduga Hasil Perampokan Ditemukan di Got di Tabanan, Ada 2 Bekas Congkelan

Penemuan Brankas di Got Depan Rumah Warga di Tabanan, Diduga Hasil Pencurian Brankas di Wilayah Denpasar Barat

Brankas Diduga Hasil Perampokan Ditemukan di Got di Tabanan, Ada 2 Bekas Congkelan
Dokumen Polsek Kota Tabanan
Polisi saat melakukan olah TKP atau identifikasi terhadap brankas yang ditemukan di dalam sebuah got di Banjar Bongan Kauh Kaja, Desa Bongan, Tabanan, Minggu (30/12/2018) malam.

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Warga di Banjar Bongan Kauh Kaja, Desa Bongan, Tabanan, digegerkan dengan penemuan sebuah brankas, Minggu (30/12/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.

Brankas tersebut tepatnya ditemukan di dalAm got depan rumah seorang warga bernama I Nengah Widiarta (65).

Dalam brankas tersebut ternyata berisi sejumlah surat-surat berharga seperti BPKB, Sertifikat Tanah, paspor dan lain sebagainya.

Diduga kuat, brankas tersebut merupakan hasil perampokan yang sengaja dibuang pelaku.

Sebab, terdapat dua bekas congkelan pada pintunya.

Menurut informasi yang diperoleh, saat ini pihak Polsek Kota Tabanan sedang berkoordinasi dengan pihak Polsek Denpasar Barat (Denbar).

Sebab, dalam surat-surat berharga yang ditemukan pada dalam brankas tercantum identitas diduga pemilik yag berasal dari wilayah Padangsambian, Denpasar Barat.

“Kemarin (Minggu) ada seorang warga yang menemukan brankas di dalam got. Kemudian langsung dilaporkan ke kami,” ujar Kapolsek Kota Tabanan, Kompol I Wayan Nuriata, Senin (31/12/2018.

Nuriata menjelaskan, awalnya brankas tersebut ditemukan oleh seorang warga I Nengah Widiarta yang hendak masuk ke halaman rumahnya.

Namun, saat hendak masuk, ia justru melihat sebuah benda berbentuk kotak berwarna silver mengkilap di dalam got depan rumahnya tersebut namun awalnya tak dihiraukan oleh saksi.

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved