Dokar Hias, Jasa Mengelilingi Kota Denpasar Dengan Suasana yang Berbeda dan Unik

Mengawali tahun baru 2019 ini, bagaimana kalau Tribunner mencoba untuk mengelilingi Kota Denpasar dengan menaiki dokar hias?

Dokar Hias, Jasa Mengelilingi Kota Denpasar Dengan Suasana yang Berbeda dan Unik
Tribun Bali/Karsiani Putri
Mengawali tahun baru 2019, tampak beberapa penumpang sedang bersiap-siap untuk menaiki dokar hias pada Selasa (1/1/2019) di Denpasar Art Space Jalan Surapati Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Mengawali tahun baru 2019 ini, bagaimana kalau Tribunner mencoba untuk mengelilingi Kota Denpasar dengan menaiki dokar hias?

Dengan ditemani salah satu tukang kusir, dokar hias yang beroperasi di depan Denpasar Art Space Jalan Surapati Denpasar, Bali ini akan mengajak Tribunners dalam mengelilingi Kota Denpasar dengan cara yang berbeda dan unik.

Seorang tukang kusir, Wayan Mawe yang ditemui Tribun Bali pada Selasa (1/1/2019) menuturkan, bahwa dengan biaya Rp 30 ribu, penumpang sudah bisa berkeliling dari rute awal Denpasar Art Space Jalan Surapati Denpasar menuju Jalan Kapten Agung lalu Jalan Letda Regug kemudian Jalan Sugiayar dan Jalan Udayana hingga akhirnya kembali ke Denpasar Art Space.

"Kalau sampai Jalan Gajah Mada harganya Rp 50 ribu," ujar Wayan Mawe.

Beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 Wita sampai dengan 15.00 Wita, Wayan Mawe menyebutkan bahwa di hari Sabtu dan Minggu pengunjung tidak akan dikenakan biaya.

Cukup dengan mengisi daftar nama di depan pintu masuk Denpasar Art Space dan pengunjung sudah dapat menikmati menaiki dokar hias secara gratis. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved