Khidmat! Bandara Ngurah Rai Sambut Tahun Baru 2019 dengan Doa Bersama

Bandara Internasional I Gusti Ngurah mengisi pergantian tahun 2018 dengan doa bersama

Khidmat! Bandara Ngurah Rai Sambut Tahun Baru 2019 dengan Doa Bersama
Humas Angkasa Pura I Cabang I Gusti Ngurah Rai Bali
Acara doa bersama dalam menyambut Tahun Baru 2019 di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara malam penyambutan tahun baru 2018 yang berlangsung di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (31/12/2018) malam, berlangsung dalam suasana yang lebih khidmat.

Tahun lalu suguhan flash mob bertajuk Sounds of Miracle menjadi puncak suguhan bagi para penumpang, sedangkan kali ini acara malam pergantian tahun diisi dengan doa bersama.

Doa bersama yang digelar di Terminal Internasional tersebut diikuti oleh komunitas bandara, tamu undangan, dan para penumpang.

Doa bersama ini juga dihadiri Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi, Direktur Jenderal Perhubungan Udara Polana B. Pramesti, serta Direktur Utama Angkasa Pura I (Persero)'>PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi.

Menteri Budi Karya mengapresiasi kinerja manajemen bandara.

“Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan selama ini. Semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada kita untuk menghadapi cobaan, dan memberikan kita kekuatan untuk mengelola bandara ini menjadi yang terbaik," ujar Menhub Budi Karya.

Secara pribadi Menhub Budi Karya dan secara kelembagaan mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi kita semua.

“Kenaikan penumpang ini kita harapkan juga dapat semakin meningkatkan kerja kita. Selamat, Angkasa Pura I, selamat Bandara I Gusti Ngurah Rai. Semoga semangat selalu menyertai kita semua," ucap Menhub Budi Karya.

Faik Fahmi selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura I juga turut mengajak para tamu untuk berempati atas musibah yang terjadi sepanjang 2018.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved