Pesta Kembang Api 'Kuta Beach Fireworks' Hibur Wisatawan di Malam Tahun Baru 2019, Begini Meriahnya

Perayaan malam tahun baru 2019 'Kuta Beach Fireworks' yang diadakan di Pantai Kuta, Kuta, Badung sukses menghibur wisatawan

Pesta Kembang Api 'Kuta Beach Fireworks' Hibur Wisatawan di Malam Tahun Baru 2019, Begini Meriahnya
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose berswa foto bersama sang istri saat pergantian tahun baru 2019 di Pantai Kuta, Selasa (1/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Perayaan malam Tahun Baru 2019 'Kuta Beach Fireworks' yang diadakan di Pantai Kuta, Kuta, Badung sukses menghibur wisatawan pada Selasa (1/1/2019) pukul 00.00 Wita.

Ribuan wisatawan yang hadir terus mendatangi hingga memadati area Pantai Kuta untuk menyaksikan dan mengabdikan pesta kembang api yang baru pertama kali di gelar di Bali.

Para wisatawan yang hadir sejak sore hari atau mulai pukul 15.00 Wita terus berdatangan menunggu perayaan kembang api yang diselenggarakan oleh Polda Bali dan Pemerintah Kabupaten Badung.

Acara yang dihadiri Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose, Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha Wakapolda Bali, I Nyoman Giri Prasta Bupati Badung, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Nyonya Barbara Golose serta pejabat utama Polda Bali.

Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengatakan mari bersama-sama mengobarkan semangat kesatuan dan persatuan.

"Dari Bali kita getarkan Indonesia, dari Bali kita getarkan dunia. Meskipun dalam perbedaan, tetapi kita tetap satu yaitu Indonesia. Mulai tahun 2019, di Bali tidak lagi ada preman dan narkoba," ujarnya.

Sementara itu, acara pesta kembang api yang berlangsung selama lebih dari 15 menit dengan lima ribu shoot yang ditunjukkan kepada wisatawan yang hadir.

Namun sebelum memulai pesta kembang api, masyarakat di kenalkan dengan jajaran anggota dari Polda Bali berbagai profesi.

Pada pukul 23.59 wita, seluruh tamu maupun wisatawan yang hadir menyaksikan acara ini diminta untuk mengikuti instruksi MC dan juga Kapolda Bali.

Untuk menghitung waktu mundur dan memulai pergantian tahun, hingga tepat pukul 00.00 Wita pesta kembang api dimulai yang seberat 350 kilogram.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved