Mahasiswa Korea Aerospace University Kunjungi AirNav Indonesia Cabang Denpasar

Airnav Indonesia Cabang Denpasar mendapatkan kesempatan berharga untuk menjadi salah satu lokasi kunjungan Mahasiswa Korea

Mahasiswa Korea Aerospace University Kunjungi AirNav Indonesia Cabang Denpasar
Istimewa/AirNav Indonesia Cabang Denpasar
Dua Mahasiswa Korea Aerospace University (KAU) mengunjungi AirNav Indonesia Cabang Denpasar, Rabu (02/01/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Airnav Indonesia Cabang Denpasar mendapatkan kesempatan berharga untuk menjadi salah satu lokasi kunjungan Mahasiswa Korea Aerospace University (KAU).

Dua orang mahasiswa dari negeri ginseng tersebut melakukan diskusi dan kunjungan singkat terkait pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia serta relavansinya terhadap penerapan On Time Performance, Rabu (2/1/2019) sore ke Tower ATC AirNav Indonesia Cabang Denpasar.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Denpasar, Rosedi mengapersiasi kegiatan kunjungan tersebut.

Rosedi menyampaiakan sebagai satu - satunya penyedia layanan navigasi penerbangan di Indonesia, Airnav Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang mengutamakan keselamatan, efisiensi serta kelancaran operasi penerbangan

“Kunjungan ini merupakan sebuah reward dari KAU bagi mahasiswanya karena riset yang telah mereka lakukan sebelumnya,” ucapnya.

Ia menambahkan kenapa kunjungan KAU ke Bali, karena Bali dipilih menjadi lokasi kunjungan mereka karena dinilai memiliki kemiripan dengan lokasi penelitian sebelumnya di Jeju Korea Selatan.

Sebagai daerah tujuan pariwisata membuat banyak wisatawan berkunjung ke Bali, yang tahun ini mencapai pertumbuhan pergerakan Traffic di atas 10 persen. “Total Traffic hingga akhir tahun 2018 sebanyak 162.995 pergerakan,” tutur Rosedi saat dihubungi Tribun.

Ia menambahkan merupakan suatu tantangan tersendiri bagi pengelola Bandar Udara maupun Penyedia Pelayanan Navigasi Penerbangan di Bali untuk mengoptimalkan pelayanan maupun dari sisi sarana dan prasarana pendukung sehingga tercipta optimalisme pelayanan penerbangan.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved