Tahun Baru Semangat Baru, Kodim Badung Sambut Tahun Baru 2019 dengan Doa Bersama

Kodim 1611/Badung melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019

Tahun Baru Semangat Baru, Kodim Badung Sambut Tahun Baru 2019 dengan Doa Bersama
Kodim 1611/Badung
Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di Makodim 1611/Badung untuk menyambut Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali- Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM - Kodim 1611/Badung melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2019) kemarin.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan di Makodim 1611/Badung yang dipimpin langsung oleh Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo didampingi Kasdim Mayor Inf Arianto, dan Pabung Kodim Mayor Inf I Putu Sukadana.

Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo mengatakan, kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh Perwira dan anggota serta Keluarga Besar Kodim 1611/Badung ini untuk memohon agar pelaksanaan pergantian tahun 2018 menuju 2019 berjalan aman dan lancar, serta tidak ternoda oleh hal-hal bersifat merugikan yang berdampak pada keamanan secara umum.

Pihaknya juga berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga agar selalu bersifat hati-hati sehingga tugas yang dilaksanakan tidak merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

"Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk introspeksi dan pengendalian diri seraya berharap semoga tahun yang akan datang akan lebih baik dari sekarang, serta menjadi semangat baru buat kita semua," ujarnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan doa bersama sesuai agama masing-masing, dimana dalam doa tersebut untuk umat Islam dipimpin Kasdim Mayor Inf Arianto, umat Hindu dipimpin Pasipers Kapten Inf I Gst Ngurah Putra, dan umat Nasrani dipimpin Serda Yosafat Dopong.

Kemudian juga dilaksanakan ramah tamah bersama.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved