Oleng Saat Nyalip Truk, Seorang Ibu Tewas Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Kedonganan

Lakalantas yang melibatkan seorang pengendara motor dengan satu truk itu mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian

Oleng Saat Nyalip Truk, Seorang Ibu Tewas Terlibat Lakalantas di Jalan Raya Kedonganan
Net/google
Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas 

Laporan Wartawan Tribun Bali Busrah Ardans

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Kedonganan, Jumat (4/1/2019) sekitar 11.00 Wita siang tadi.

Lakalantas yang melibatkan seorang pengendara motor dengan satu truk itu mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun tribun-bali.com dari seorang saksi yang mengaku berada di tempat kejadian, dan melihat korban pengendara motor tersebut seorang ibu-ibu.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat bagian perut, mulut juga hidung.

Kadek Swarya yang mengabadikannya dalam akun instagramnya @tifatkalas kemudian di-repost akun instagram lainnya hingga viral.

Saat dikonfirmasi tribun-bali.com, ia mengaku berada di TKP sesaat kejadian tersebut terjadi.

"Saya melintas di sekitar situ. Melihat langsung (kejadian) sih tidak, tapi sekitar dua menitan setelah kejadian, saya melihat korban sudah jatuh dan tergeletak serta mengalami luka," akuinya dengan nada terbata.

Dia menjelaskan, kronologi kecelakaan itu terjadi saat pengendara motor tersebut mencoba mendahului truk yang ada di depannya, namun naas terjatuh dan ditabrak oleh truk.

"Katanya orang di sana tadi, ibunya mau nyalip truk itu, nah pas itu dia hilang keseimbangan terus jatuh dan ditabrak sama truk di sebelah kirinya dan meninggal dunia," jelas Swarya kepada tribun-bali.com.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved