Wiki Bali

TRIBUN WIKI : 25 Daftar Film Baru di Tahun 2019 yang Wajib Ditonton

Berikut 25 daftar film baru di Tahun 2019 yang wajib ditonton Tribuners dikumpulkan Tribun Bali dari berbagai sumber :

TRIBUN WIKI : 25 Daftar Film Baru di Tahun 2019 yang Wajib Ditonton
KOMPAS/PRIYOMBODO
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Informasi seputar film-film box office terbaru yang akan tayang di Tahun 2019 sudah beredar banyak.

Dari mulai deretan film Marvel, Disney dan lainnya akan menghiasi layar lebar selama tahun 2019 ini.

Berikut 25 daftar film baru di Tahun 2019 yang wajib ditonton Tribuners dikumpulkan Tribun Bali dari berbagai sumber :

1. How to Train Your Dragon: The Hidden World
How to Train Your Dragon 3 adalah film fantasi laga animasi komputer 3D Amerika Serikat mendatang yang sedang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini dibuat berdasarkan seri buku Inggris dengan nama yang sama oleh Cressida Cowell.

2. The Lego Movie 2: The Second Part
The Lego Movie 2: The Second Part adalah film komedi fiksi ilmiah animasi komputer yang diproduksi oleh Warner Animation Group dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

3. Alita: Battle Angel
Alita: Battle Angel adalah sebuah film aksi Amerika Serikat berdasarkan pada manga Yukito Kishiro Battle Angel Alita. Diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau, film tersebut disutradarai oleh Robert Rodriguez dari sebuah skenario karya Cameron, Rodriguez dan Laeta Kalogridis.

4. Captain Marvel
Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige

5. Dumbo
Dumbo adalah film petualangan fantasi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Tim Burton, dengan skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger. Film ini terinspirasi oleh film animasi Walt Disney tahun 1941 dengan nama yang sama, sendiri berdasarkan novel karya Helen Aberson dan Harold Pearl.

6. Avengers: Endgame
Avengers 4:Endgame merupakan sekuel ke-empat dari film Avengers. Avengers 4:Endgame menceritakan kelanjutan Avengers: Infinity War,dimana Thanos telah berhasil melenyapkan setengah peradaban manusia.Di Avengers:Endgame,Para Avengers sedang menyusun rencana untuk mengalahkan Thanos kembali,setelah dikalahkan oleh Thanos di Avengers: Infinity War

7. POKÉMON Detective Pikachu
Pokémon: Detective Pikachu adalah film aksi komedi aksi fiksi ilmiah mendatang yang disutradarai oleh Rob Letterman dan ditulis oleh Nicole Perlman dan Letterman, berdasarkan pada video game 2016 dengan nama yang sama. Film ini adalah perusahaan patungan Amerika dan Jepang yang diproduksi oleh Warner Bros.8. Aladdin

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved