Tabrakkan Di Jalur Maut Simpang Tiga Mengwitani, I Wayan Suada Meninggal Di Tempat

Jalur maut yang menghubungkan Denpasar-Gilimanuk tersebut membuat dua pengendara sepeda motor jenis Honda Astrea dan Vespa saling bertabrakan.

Tabrakkan Di Jalur Maut Simpang Tiga Mengwitani, I Wayan Suada Meninggal Di Tempat
Humas Polres Badung
Terlihat Vespa yang terlibat kecelakaan dengan Honda Astrea di Simpang Tiga Mengwitani, Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Mengwi, Badung pada Sabtu (5/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Simpang Tiga Mengwitani, Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Mengwi, Badung mengakibatkan salah seorang pengendara meninggal di tempat.

Jalur maut yang menghubungkan Denpasar-Gilimanuk tersebut membuat dua pengendara sepeda motor jenis Honda Astrea dan Vespa pada Sabtu (5/1/2019) saling bertabrakan.

Kasatlantas Polres Badung IPTU Kanisius Franata mengatakan insiden kecelakaan ini terjadi akibat ketidak hati-hatian pengendara.

"Dari hasil pemeriksaan, kecelakaan ini terjadi karena ketidak hati-hatian pengendara ditambah tidak menggunakan helm saat berkendara," ujarnya.

Baca: 5 Jam Nyungsep di Parit Jalan Tantular, Minibus yang Terlibat Laka Lantas Akhirnya Dievakuasi

Baca: Sat Lantas Polres Badung Siapkan Stiker Pelanggar Yang Bisa Bikin Pengendara Bandel Jera

Baca: Baru Satu Bulan Bebas, Dua Residivis Pengedar Narkoba Kembali Diringkus Polres Badung

Sementara itu, pengendara sepeda motor I Wayan Suada (68) yang berkendara dengan Honda Astrea nopol DK 2896 GK melaju dari arah barat menuju arah timur.

Namun pengendara Astrea yang melaju dari selatan jalan dan melawan arus bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Vespa yang dikemudikan I Kadek Widana Mahendra Putra (17) yang melaju dari arah berlawanan sesuai jalurnya.

"Pengendara Astrea tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian. Pengendara Vespa luka berat dan kedua sepeda motor rusak berat," jelas IPTU Kanisius Franata

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved