Pecah Ban, Truk Bermuatan Pakan Babi Terbalik di Jalur Singaraja-Gilimanuk

Kecelakaan lalulintas Out Of Control (OC), terjadi di jalan raya jurusan Singaraja-Gilimanuk, atau lebih tepatnya di Kilometer 38.400

Pecah Ban, Truk Bermuatan Pakan Babi Terbalik di Jalur Singaraja-Gilimanuk
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Kecelakaan lalulintas Out Of Control (OC), terjadi di jalan raya jurusan Singaraja-Gilimanuk, atau lebih tepatnya di Kilometer 38.400, wilayah Desa Patas, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Minggu (6/1) sekira pukul 06.30 Wita.

Truk roda enam bermuatan pakan ternak babi mengalami pecah ban, hingga terbalik di kiri jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kasat Lantas Polres Buleleng, AKP Diah menjelaskan, truk yang dikemudikan oleh Riski Arid Munandar (24), mulanya melaju dari arah barat menuju ke timur.

Setibanya di TKP ban belakang sebelah kiri truk tiba-tiba mengalami pecah ban.

Hal ini membuat truk oleng, lalu terbalik di sebelah utara jalan. Akibat kejadian ini, muatan berupa pakan ternak babi pun tumpah dan berserakan di sekitar jalan hingga menyebabkan kemacetan selama beberapa menit.

Warga yang mengetahui adanya kejadian ini pun bergegas melakukan pertolongan, membantu sang sopir truk keluar dari kemudinya.

Beruntung, korban yang diketahui berasal dari Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur berhasil selamat dalam insiden ini.

"Korban selamat hanya mengalami trauma. Beruntung saat mobil terbalik tidak ada pengendara lain yang melintas sehingga kejadian ini nihil korban jiwa," kata AKP Diah.

Akibat kejadian ini, korban diperkirakan mengalami kerugian materil sebesar Rp 5 juta. Sedangkan truk hingga berita ini ditulis masih berada di TKP dengan posisi masih terbalik.

"Truk masih berada di TKP dalam pengawasan Polsek Gerokgak. Sedangkan muatan pakan ternak sudah dievakuasi dari tempat kejadian," tutupnya. (*) 

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved