Ternyata Mucikari Vanessa Angel Bukan Orang Biasa, Tunggui Hingga Selesai Intim

Ternyata Mucikari Vanessa Angel Bukan Orang Biasa, Tunggui Hingga Selesai Intim

Ternyata Mucikari Vanessa Angel Bukan Orang Biasa, Tunggui Hingga Selesai Intim
Instagram vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Tidak sembarang orang bisa semudah itu memakai jasa mucikari layanan esek-esek prostitusi artis.

Pasalnya, sang mucikari protitusi artis ini akan memilih setiap pengguna yang ingin berkencan bersama artis cantik.

Fakta prostitusi online yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model itu terungkap dari penangkapan dua mucikari Endang (38) dan Tantri (28) asal Jakarta Selatan.

Baca: Gadis 14 Tahun ini Alami Rasa Sakit Saat Buang Air Kecil, Tiap Malam Layani 8 Pria di Sanur

Kedua tersangka mucikari itu ditangkap oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim diduga saat transaksi prostitusi terselubung bersma dua artis cantik VA dan AV alias AS di Hotel Vasa Kota Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombea Pol Frans Barung Mangera menjelaskan kedua tersangka itu merupakan bukan mucikari biasa.

Dia mencontohkan, artinya jika mucikari biasa yang dilakukannya hanya sebagai perantara dengan pengguna layanan prostitusi melalui komunikasi seluler atau pesan singkat seperti percakapan via Whats App.

Baca: Sepak Terjang Asmara Terlarang Brigpol Dewi, Digerebek Mesum di Mobil Hingga Video Intim Viral

"Tetapi kedua tersangka mucikari itu harus tahu wajah dari penggunanya atau pelanggannya," ungkapnya di Mapolda Jatim kepada Tribunjatim.com, Selasa (8/1/2019).

Barung Mangera memaparkan sang mucikari tahu betul dimana pelanggannya berada mulai dari kontak telepon, asal daerah dan lainnya.

Peran mucikari mulai dari awal transaksi dan transaksi prostitusi hingga menunggu saat eksekusi di suatu yang sudah disepakati.

Baca: Driver Ojek Online Dilindas Truk Hingga Bersimbah Darah, Eka Tevidian Tewas di Jalanan

"Transaksi prostitusi mucikari dilakukan Face To Face (Tatap muka) jadi yang bersangkutan tahu betul siapa saja pelanggannya," bebernya kepada Tribunjatim.com.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved