Vanessa Angel Kembali Diperiksa Polisi, Jane Shalimar: Jangan Berharap Saya Dampingi Kamu

Vanessa Angel Kembali Diperiksa Polisi, Jane Shalimar: Jangan Berharap Saya Dampingi Kamu

Vanessa Angel Kembali Diperiksa Polisi, Jane Shalimar: Jangan Berharap Saya Dampingi Kamu
Instagram vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUN-BALI.COM- Artis sinetron berinisial VA yang kemudian diketahui bernama Vanessa Angel dijadwalkan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Kamis (10/1/2019). 

Vanessa Angel yang ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, bakal dimintai keterangannya lagi sebagai saksi kasus dugaan prostitusi online.

"Diperiksa lagi Kamis. Nah, ini harus di-clear-kan, Kamis itu dia menjalani pemeriksaan tambahan bukan wajib lapor gitu," kata sahabat VA, artis peran Jane Shalimar, saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Baca: Gadis 14 Tahun ini Alami Rasa Sakit Saat Buang Air Kecil, Tiap Malam Layani 8 Pria di Sanur

Ia juga memastikan Vanessa Angel nantinya didampingi dengan kuasa hukumnya. Namun, Jane tak akan menemani sahabatnya di sana.

"Saya bilang, 'Saya mendampingi kamu hanya sampai sini. Setelah itu kamu akan konferensi dengan tim lawyer ini. Jadi Kamis nanti jangan berharap saya dampingi kamu ke sini ya'. Dia ya sudah enggak masalah," kata Jane.

Ibu satu anak ini menambahkan, kemungkinan masih ada hal yang perlu polisi cek lagi ke Vanessa Angel tentang kasus prostitusi online itu.

Baca: Sepak Terjang Asmara Terlarang Brigpol Dewi, Digerebek Mesum di Mobil Hingga Video Intim Viral

"Ada beberapa pertanyaan tambahan mungkin yang mau dipertanyakan kepada Vanessa, tapi saya enggak tahu. Yang jelas itu bukan wajib lapor seperti yang diberitakan," ujar Jane.

Pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menciduk VA di sebuah hotel di Surabaya.

Polisi menyebut Vanessa Angel sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha berinisial R (45), yang diduga sebagai pemesannya, di kamar hotel.

Baca: Vanessa Angel dan Sang Pengusaha Tajir Berhubungan Intim Meski Ongkos Kencannya Belum Dibayar Lunas

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap bersama perempuan yang disebut seorang artis FTV.

Halaman
123
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved