Kini Terpukul Dan Sakit, Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Berhenti Bicara Kasus Prostitusi Artis

Ada pengakuan baru dari Vanessa Angel yang diwakili Jane Shalimar dan tim kuasa hukum Vannesa saat jumpa pers

Kini Terpukul Dan Sakit, Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Berhenti Bicara Kasus Prostitusi Artis
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Vanessa Angel artis yang diduga terlibat kasus prostitusi keluar dari ruangan pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, didampingi Jane Shalimar dan kuasa hukum, Minggu (6/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - SETELAH tiga hari tidak pulang ke rumah, bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) rupanya sudah bertemu keluarganya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jawa Timur di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) atas kasus dugaan prostitusi online.

Lalu, Vanessa Angel baru dipulangkan oleh penyidik Polda Jawa Timur pada Minggu (6/1/2019) siang. Setelah itu, ia pun menginap di Surabaya bersama dengan sahabatnya, Jane Shalimar.

Sehingga, mantan kekasih Didi Mahardhika itu pun baru tiba di Jakarta pada Senin (7/1/2019) sore hari bersama Jane Shalimar.

Kabar Vanessa Angel sudah pulang ke rumah pun dibenarkan oleh manajernya, Lidya saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (8/1/2019).

"Iya benar Vanessa sudah di rumah," kata Lidya.

Lidya mengatakan kalau Vanessa Angel masih sangat terpukul atas kasus yang menimpanya akhir pekan lalu. Karena sangat terpukul, kondisi kesehatan ia pun menurun.

"Kondisi Vanessa alhamdulilah tegar tapi sakit," ucapnya.

Turunnya kondisi tubuh Vanessa Angel lantaran ia harus kembali lagi ke Polda Jawa Timur guna memberikan kesaksian seputar kasus dugaan prostitus online yang menimpanya.

"Iya benar, dia (Vanessa) sakit karena memang kepikiran kasusnya," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved