Kemeriahan Gathering Tribun Bali 2019, Beri Penghargaan untuk Karyawan Terlama

Ini penghargaan pertama untuk karyawan yang sudah lima tahun mereka bertahan. Ini merupakan bentuk apresiasi untuk mereka

Kemeriahan Gathering Tribun Bali 2019, Beri Penghargaan untuk Karyawan Terlama
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Fauzan Vice General Manager Tribun Group (kiri) memberikan penghargaan para karyawan dalam acara Gathering Tribun Bali 2019 di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Bali, Kamis (10/1/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Suasana kemeriahan Gathering Tribun Bali 2019 dengan tema "The Last Newspaper Standing" di Bentara Budaya Bali, Gianyar, Bali, Kamis (10/1/2019).

Gathering Tribun Bali diikuti oleh redaksi yang terdiri atas redaktur, korlip, menpro, production, reporter online dan cetak.

Dari bisnis terdiri dari keuangan, sirkulasi, iklan, HRGA, promosi dan CS.

Dalam Gathering Tribun Bali 2019 juga pertama kali diberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi sejak awal Tribun Bali berdiri, sebanyak 37 karyawan.

Baca: Tribun Bali Raih Penghargaan Program Promosi Pariwisata Kabupaten Badung Tahun 2018

Baca: Jurnalis Tribun Bali, Putu Supartika Raih Penghargaan Pemuda Pegiat Literasi Bidang Karya

Baca: Simakrama Pimpinan Tribun Bali dengan Bupati Artha

"Ini penghargaan pertama untuk karyawan yang sudah lima tahun mereka bertahan. Ini merupakan bentuk apresiasi untuk mereka. Artinya mereka semua mencintai Tribun," ucap Fauzan Vice General Manager Tribun Group.

Penghargaan tersebut akan diberikan kepada karyawan setiap tahunnya.

"Semoga ke depan dengan konsistensi kita semua yang saling bahu-membahu bisnis, redaksi, berita harus terbaik. Makin ke depan makin yakin bahwa bahwa kita The Last Newspaper Standing. Dan ke depan Tribun akan memberitakan secara independen dan kredibel," tutupnya. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved