Best Western Premier Ubud Raih Penghargaan Hotel Terbaik Se-Asia

Best Western Premier Agung Resort Ubud telah memberikan angin positif terhadap pariwisata Bali dengan menjadi Hotel Best Western terbaik se-Asia

Best Western Premier Ubud Raih Penghargaan Hotel Terbaik Se-Asia
Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud, Alit Martini menunjukkan penghargaan peringkat utama GSS se-Asia, Jumat (11/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Best Western Premier Agung Resort Ubud telah memberikan angin positif terhadap pariwisata Bali, dengan menjadi Hotel Best Western Terbaik se-Asia dalam tingkat kepuasan tamu tahun 2018.

Hal ini tentu menggemparkan insan pariwisata, mengingat tahun 2018 lalu Bali diguncang bencana alam hingga mengakibatkan penutupan Badara I Gusti Ngurah Rai.

General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud, Alit Martini, Jumat (11/1/2019), mengatakan, ini merupakan penghargaan yang sangat menggembirakan untuk manajemen, sekaligus sebagai jawaban atas kerja keras mereka dalam mengimplementasikan standar pelayanan hotel berkelas internasional.

Sebab peringkat utama Guest Satisfication Score (GSS) diperebutkan 109 Hotel Best Western se-Asia.

“Ada 109 hotel yang bersaing memperebutkan peringkat ini, tapi kita terpilih jadi yang terbaik. Ini membuktikan Bali aman dan masih sangat dicintai wisatawan,” ujarnya.

Menurut Martini, survei yang dilakukan dalam menentukan tingkat terbaik relatif ketat.

Penilaian dilakukan oleh para tamu yang pernah menginap di hotel.

Usai menginap, mereka dimintai review tingkat pelayanan melalui Medalia Online Survei maupun media sosial yang dikelola Best Western.

Dalam menentukan objektivitas penilain, Best Western pusat melakukan pengecekan terhadap akun-akun tamu yang memberikan penilaian.

“Akun-akun yang memberikan penilaian benar-benar dicek, bahkan sampai lokasi ia memberikan review juga dicek, jadi tidak bisa dimanipulasi. Dan, ini memang hasil yang objektif,” ujarnya bangga.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved