Ternyata Begini Jurus Nur Khamid Dapat Taklukan Hati Bule Polly Alexandria, Berawal Dari Pantai

Polly Alexandrea dan Nur Khamid ternyata bertemu dan melewati masa pendekatan yang juga cukup lama.

Ternyata Begini Jurus Nur Khamid Dapat Taklukan Hati Bule Polly Alexandria, Berawal Dari Pantai
Facebook.com/Baiq WinaNisa
Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson 

Jurus lain yang dilakukan Nur Khamid adalah berani dan memilih untuk melakukan hubungannya atas nama agama.

Nur Khamid menjelaskan bahwa ia tak ingin punya hubungan yang tak didasari oleh agama yang dianut.

Pemilik akun Instagram @karnaradheya ini pun mengungkap ia langsung berani meminta kepada ibunda Polly untuk menikahi anaknya.

"Aku langsung minta ke ibunya sih waktu itu, kita di Facetime juga sih, aku mintanya lewat video call" ujar Nur Khamid pada Ivan.

"Dia meminta kepada ibuku banyak kali, kemudian ibu dan keluargaku akhirnya terbuka dan akhirnya dia meminta ibuku untuk mendapat restunya agar bisa menikahiku" ujar Polly dalam Bahasa Inggris.

Selanjutnya, Ivan Gunawan menyelanya dengan bernyanyi "Marry Your Daughter".

"Kalo aku sih bilang ke dia (Polly), gue ini kan orang beragama biar di kata gue bego, istilahnya tuh gimana yah, halalnya dulu lah kita cari, jadi kita ke Jawa programin kita nikah siri dulu, ntar setelah itu kelar, kita urus yang negara, terus dia setuju" ujar Nur Khamid menjelaskan.

Nur Khamid juga menjelaskan bahwa ia sebenarnya dekat-dekat ini juga akan merencanakan pergi ke Inggris.

Pergi ke Inggris untuk menemui keluarganya, tetapi saat ini ia terbentur jadwal di Bali dan urusan pekerjaan.

Sedangkan, Polly harus kembali ke Inggris pada Sabtu (22/12/2018) besok.

Keromantisan kembali ditunjukkan oleh keduanya kala menjadi bintang tamu di acara Brownis tersebut. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved