Tiga Kamar Kos Terbakar di Pemogan, Tubuh Ningsih Terluka Bakar

Tiga kamar kos dilalap si jago merah di Jalan Tukad Baru Barat, Pemogan, Denpasar, Kamis (10/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Tiga Kamar Kos Terbakar di Pemogan, Tubuh Ningsih Terluka Bakar
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang menghanguskan beberapa rumah kos di Jalan Tukad Baru Barat, Pemogan, Denpasar, Kamis (10/1/2019). Dalam musibah tersebut seorang warga mengalami luka bakar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tiga kamar kos dilalap si jago merah di Jalan Tukad Baru Barat, Pemogan, Denpasar, Kamis (10/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam peristiwa itu, Ningsih ikut terjilat api sehingga 40 persen tubuhnya mengalami luka bakar.

Afid, tetangga korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi kebakaran mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 09.00 Wita.

"Tadi sekitar jam 9. Terus, BPBD cepat langsung ke sini. Sekitar satu jam lebih tadi baru bisa dipadamkan," kata Afid.

Dia menuturkan kebakaran terjadi akibat adanya kebocoran tabung gas di salah satu kamar kos.

"Sepertinya ada gas bocor tadi. Terus katanya dia simpan di kamar mandi gasnya. Tapi tiba-tiba dengar suara letusan gitu, pas ke sini lihat langsung terbakar," tuturnya.

Dia juga menuturkan ada seorang korban yang mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya. Ningsih, korban tersebut kini dilarikan ke RSUP Sanglah.

"Mungkin sekitar 40 persen lukanya. Di bagian tangan dan dan badan sedikit. Itu ibu Ningsih, ibu rumah tangga dia kos di situ sambil jualan kayak warung gitu dah," tuturnya lagi.

Akibatnya, api yang berasal dari warung tersebut membakar dua kamar yang masing-masing ada di sebelahnya. Sebagian besar kamar dilalap api.

"Kosan di sampingnya itu kena juga, samping kanannya juga kena," ujarnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved