Bali United

Mandadak Robert Rene Alberts Mundur dari PSM Makassar, Apakah Gabung Bali United?

Kabar kurang enak datang dari PSM Makassar. Mendadak pelatih kepala mereka Robert Rene Alberts mengundurkan diri dari kursi pelatih.

Mandadak Robert Rene Alberts Mundur dari PSM Makassar, Apakah Gabung Bali United?
Tribun Bali/Marianus Seran
Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kabar kurang enak datang dari PSM Makassar. Mendadak pelatih kepala mereka Robert Rene Alberts mengundurkan diri dari kursi pelatih.

Kabar ini, tentu langsung dikaitkan ke Bali United. Apalagi hanya terhitung hari tepatnya Senin (14/1), Bali United akan mengumumkan siapa sosok pelatih asing mereka.

Sebelumnya, nama Robert Rene Alberts juga dikaitkan menjadi kandidat kuat Bali United.

Apakah manajemen Bali United akan mengumumkan sosok itu Robert Rene Alberts atau Stefano Cugurra Teco. Kita tunggu keputusan resmi manajemen Bali United.

Dikutip dari Tribun Timur, Rene Alberts Mundur karena sakit. Hal ini saat dikonfirmasi kepada Asisten Pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah, membenar kan dia sakit.

Iya (sakit) menurut informasi," katanya singkat.

Sementara itu saat dikonfirmasi terkait apakah Robert akan tetap bertahan atau mundur Imran mengaku belum mengetahuinya.

"Saya belum tahu ini gimana situasinya bro," tuturnya.

Secara mengejutkan, Robert Rene Alberts, dikabarkan mengundurkan diri dari kursi pelatih PSM Makassar.

Kabar ini tentu membuat publik Bali makin bingung. Siapa sosok pelatih sebenarnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dan Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert. Tiba-tiba saja, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, meminta kepada Bali United untuk tidak bermain mata saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro dan Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert. Tiba-tiba saja, Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, meminta kepada Bali United untuk tidak bermain mata saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). (kolase tribunnews/tribuntimur)
Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved