Tabrak Trotoar di Bypass Ngurah Rai, Pemuda asal Jimbaran Tewas dengan Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 01.00 WITA, dini hari tadi.

Tabrak Trotoar di Bypass Ngurah Rai, Pemuda asal Jimbaran Tewas dengan Luka Parah
Dok BPBD Kota Denpasar
Penanganan korban kecelakaan lalu lintas oleh petugas BPBD Kota Denpasar, Minggu (13/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, Minggu (13/1/2019) sekitar pukul 01.00 WITA, dini hari tadi.

Kecelakaan terjadi akibat pengendara mengalami out of control terhadap kendaraannya dan menabrak trotoar, di Jalan By Pass Ngurah Rai Barat Prajarasaka.

Korban dengan inisial AS yang mengendarai motor diketahui meninggal dunia di tempat dan rekannya berinisial RAR mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Adi Sulistyo saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut hanya melibatkan satu kendaraan dan pengendara mengalami out of control (OOC)

"Korban mengendarai motor Honda scopy DK.4537.QS mengalami OOC di sekitar lokasi kejadian dan menabrak trotoar,"

"Awal mula sebelum kejadian sepeda motor DK 4537 QS bergerak dari arah timur ke barat kemudian oleng ke kiri dan menabrak trotoar," kata Adi menjelaskan.

Lelaki yang diketahui beralamat di Jimbaran Kuta Selatan itu, ujar Adi mengalami luka pada bagian dahi dan diketahui meninggal di tempat.

"Dia mengalami luka dan benjol di dahi kemudian menyebabkannya meninggal dunia. Sementara yang dia bonceng RAR mengalami luka patah pada leher, dan tangan kiri," ujar dia mengutarakan.

Dari informasi kepolisian, dia menyebut, kesimpulan sementara penyebab kejadian tersebut karena pengendara kurang hati-hati sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat kejadian juga mengalami kerugian materil Rp 500 ribu.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved