Terperosok ke Jurang sedalam 5 Meter di Buleleng, Pengendara Sepeda Gayung asal Denpasar Tewas

Seorang pengendara sepeda kayuh ditemukan terjatuh dan tewas tak bernyawa terperosok ke jurang sedalam 5 meter.

Terperosok ke Jurang sedalam 5 Meter di Buleleng, Pengendara Sepeda Gayung asal Denpasar Tewas
kolase/instagram@info_singaraja
Seorang pengendara sepeda dilaporkan kecelakaan dan terjun ke jurang yang berlokasi di dusun Kelandis, desa Pakisan, kec Kubutambahan, Sabtu (12/1/2019) 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG – Seorang pengendara sepeda kayuh ditemukan terjatuh dan tewas tak bernyawa terperosok ke jurang  sedalam 5 meter.

Kecelakaan lalulintas Out Of Control ( sepeda gayung ) terjadi pada  Sabtu ( 12/1/2019) sekitar pukul 16.00 Wita di Jalan Singaraja - Klandis wilayah banjar dinas Klandis desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan KM. 28,600.

Dari informasi yang diterima Tribun Bali, poengendara sepeda gayung  diketahui bernama Ratmono , 48 tahun yang berprofesi sebagai  lawyer yang beralamat di Denpasar.

Baca: Begini Kondisi Dua Orang Korban Kecelakaan di Denpasar Barat

Korban mengalami luka robek pada bibir, luka pada pipi kiri, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung, dan dinyatakan meninggal di TKP oleh dokter Puskesmas Kubutambahan 2 .

Peristiwa tragis tersebut bermula saat korban bersama beberapa rombongan bersepeda sebanyak 6 orang berangkat dari Denpasar menuju pantai Lovina.

Saat tiba di TKP karena  jarak berjauhan diperkirakan korban tidak bisa menguasai sepeda saat melintasi jalanan turunan tikungan tajam ke kanan dan terjun ke jurang kurang lebih sedalam 5 meter.

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal.

Baca: 3 Mobil Kecelakaan di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra Pagi Ini, Bagian Depan Truk Rusak Parah

Korban pertama ditemukan oleh temannya bernama Putu Oka Semadi yang ikut di dalam mobil.

Ketika itu, Putu Oka melihat sepeda korban nyangkut di kayu, kemudian saksi turun dari mobil dan menemukan korban berada di bawah dalam posisi rebah.

Merespon peristiwa kecelakaan tersebut, unit lantas Polsek Kubutambahan bersama unit laka Polres Buleleng  kemudian mengambil tindakan pertolongan dan mengevakuasi korban ke RSUD Buleleng.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab  Laka Lantas masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Kubutambahan bersama-sama dengan unit laka Polres Buleleng. (*) 

Penulis: Uploader bali
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved