AirAsia Gandeng Navitaire Tingkatkan Sistem Reservasi

AirAsia akan melakukan proses peningkatan (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nut Arifin

TRIBUN-BALI.COM, SEPANG - AirAsia akan melakukan proses peningkatan (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada akhir pekan ini.

Hal ini sebagai upaya berkesinambungan dalam memberikan pengalaman online terbaik bagi para penumpang.

Dikutip dari website resmi AirAsia.com, Senin (14/1/2019), disampaikan selama proses upgrade berlangsung mulai hari Sabtu (19/1/2019) pukul 13.00 WIB hingga hari Minggu (20/1/2019) pukul 02.00 WIB dini hari, layanan pemesanan tiket penerbangan di situs airasia.com, aplikasi AirAsia, kantor penjualan, konter maupun layanan call centre AirAsia untuk sementara tidak tersedia bagi calon penumpang.

Para penumpang juga tidak akan dapat melakukan check-in mandiri atau mengatur pemesanan mereka melalui situs, aplikasi AirAsia, dan kios bandara hingga proses upgrade sistem selesai.

Kami mengimbau seluruh penumpang yang memiliki jadwal penerbangan selama periode tersebut untuk segera melakukan check-in secara online, dan mencetak boarding pass sebelum periode yang dimaksud, atau menggunakan e-boarding pass jika tersedia.

Check-in melalui situs dan aplikasi mobile dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia dan AirAsia X.

Para penumpang juga diimbau untuk tiba di bandara setidaknya 3 jam sebelum jadwal keberangkatan, untuk menghindari ketidaknyamanan selama perjalanan.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved