Laka Maut di Buleleng Satu Keluarga Terjun ke Jurang, Failasuf Akhirnya Susul Istri & Anak Bungsunya

Setelah berjuang beberapa jam di ruang ICU RSUD Buleleng, Failasuf Mascatty (39) akhirnya menghembuskan nafas terkahir, Minggu (13/1) dinihari.

Laka Maut di Buleleng Satu Keluarga Terjun ke Jurang, Failasuf Akhirnya Susul Istri & Anak Bungsunya
ndtv.com
ilustrasi kecelakaan 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Setelah berjuang beberapa jam di ruang ICU RSUD Buleleng, Failasuf Mascatty (39) akhirnya menghembuskan nafas terkahir, Minggu (13/1) dinihari.

Failasuf menyusul istri dan anak bungsunya yang meninggal pada Sabtu (12/1) akibat kecelakaan tunggal di jalur Singaraja-Denpasar, Kilometer 13,00 di Banjar Dinas Prerenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kecelakaan ini bermula saat motor Honda Vario Techno DK 4778 AAA yang dikendarai Failasuf yang membonceng tiga anak dan istrinya, melaju dari arah Denpasar menuju ke Singaraja.

Setibanya di TKP, di mana kondisi jalan yang menurun, menikung tajam, serta licin bekas diguyur hujan, motor tiba-tiba mengalami hilang kendali.

Akibatnya, satu keluarga ini pun terjun bebas ke dalam jurang sedalam 19 meter.

Sang istri yang diketahui bernama Alhidayah (37) bersama anak bungsunya Zafira Mascatty (2) dinyatakan tewas di tempat kejadian perkara.

Sementara Failasuf bersama dua anaknya yang lain bernama Zahirah Mascatty (6) dan Zaheen Mascatty (5) dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan warga sekitar ke RSUD Buleleng.

Hingga Minggu sekitar pukul 3.30 Wita, Failasuf menghembuskan nafas terakhirnya dengan diagnosa mengalami cidera kepala ringan serta remuk pada tulang dada.

Sementara kedua anaknya, Zahira dan Zaheen menurut keterangan keluarga masih dirawat di ruang ICU RSUD Buleleng. Kondisinya pun sudah mulai stabil.

Kakak kandung almarhum Failasuf, Fikri (51), saat ditemui di rumah duka di Jalan Rambutan, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan/Kabupaten Buleleng mengatakan, jenazah adiknya dimakamkan secara terpisah dari istri dan anak bungsunya.

Halaman
123
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved