Polsek Selemadeg Barat Gelorakan Tertib Berlalu Lintas di Wilayah Hukum Tabanan

Polsek Selemadeg Barat menggelorakan tertib berlalu lintas terhadap siswa siswi SMPN 2 Selemadeg Barat

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebagai tindak lanjut dari program Kapolri yakni Road Safety Millenial dan juga Commander Wish Kapolda Bali yaitu menjadikan Bali sebagai model tertib berlalu lintas, Polsek Selemadeg Barat menggelorakan tertib berlalu lintas terhadap siswa siswi SMPN 2 Selemadeg Barat saat upacara bendera di sekolah, Senin (14/1/2019).

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Wayan Suastika menyampaikan, pihak kepolisian khususnya Polres Tabanan akan melakukan gerakan Tertib Berlalu Lintas di Wilkum Tabanan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari program Kapolri yaitu Road safety Millenial dan juga Commander Wish Kapolda bali yaitu menjadikan Bali sebagai model tertib berlalu lintas.

Kemudian juga, kata dia, ditindaklanjuti dengan mewujudkan Tabanan sebagai kota tertib berlalu lintas dan bebas narkoba.

"Saat ini kita melaksanakan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama mewujudkan program ini, termasuk juga mengharapkan semua dukungan dari instansi pemerintah dan organisasi kemasyarakatan untuk mengimbau setiap orang tertib berlalu lintas, dan saya tekankan kepada seluruh siswa beserta para guru dan staf pengajar SMPN 2 Selemadeg Barat agar menaati aturan berlalu lintas," kata AKP Suastika.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved