Revalina S Temat Akhirnya Tak Bisa Melahirkan dengan Normal

MIMPI untuk bisa melahirkan anak kedua dengan proses normal, rupanya harus dikubur dalam-dalam oleh aktris Revalina S Temat (33)

Revalina S Temat Akhirnya Tak Bisa Melahirkan dengan Normal
Istimewa
Dua Sahabat : Penulis Indonesia Lusiana sanato & Artis Revalina S. Temat saat di Maisa Japanese Restaurant HSovereign Bali 

TRIBUN-BALI.COM - MIMPI untuk bisa melahirkan anak kedua dengan proses normal, rupanya harus dikubur dalam-dalam oleh aktris Revalina S Temat (33).

Pasalnya, Revalina S Temat melahirkan anak keduanya yang bernama Rajendra Satya Razzani, dengan proses lahiran caesar pada Jumat (11/1/2019) lalu.

Revalina S Temat menjelaskan kalau ia sudah merencanakan proses lahiran normal, dengan menjaga pola makannya agar tidak sama seperti lahiran anak pertamanya tiga tahun lalu dengan persalinan caesar.

 
"Hamilnya sama-sama aja enggak ada bedanya, cuman pernah muntah cuman dikit aja. Cuman aku sebenarnya pengin lahiran normal, tapi ya enggak apa-apa jadinya harus caesar," kata Revalina S Temat ditemani sang suami, saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya, Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Baca: Artis ini Hamil Setelah Layani Intim Pelanggan di Hotel, Telat 13 Minggu, Ini Ciri-cirinya

Baca: Dari Aura Kasih hingga Marion Jola, Ini Deretan Artis Indonesia Tampil Anggun dengan Kebaya Bali

Wanita yang akrab disapa Reva itu mengungkapkan bahwa saat awal-awal hamil, ia menjaga pola makannya dengan mengonsumsi makanan untuk ibu hamil.

"Kehamilan kedua sih aku enjoy aja sih bisa makan apa aja. Aku planning mau lahiran normal setelah caesar, aku jaga makan. Aku cathering diet juga untuk ibu hamil. Supaya pengin kan bayi tetap kecil dan aku baik juga," ucapnya.

Lanjut Reva, walaupun mimpinya melahirkan dengan proses normal tidak terwujud, ia menerima semua hasilnya karena yang terpenting baginya adalah anak keduanya lahir dengan selamat dan sehat.

"Cuman kan, semua sudah ada jalannya lah. Kalau harus caesar lagi enggak apa-apa. Walaupun aku pengin normal," ujar Revalina S Temat.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Revalina S Temat Kubur Mimpinya Bisa Melahirkan dengan Normal

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved