Diduga Punya Penyakit Aneh, Perempuan Muda Ini Pingsang 3 Hari di Teras Ruko, Sempat Dikira Gila

Petugas Satpol PP membawa wanita malang tersebut ke rumah sakit.Diduga Punya Penyakit Aneh, Perempuan Muda Ini Pingsang 3 Hari di Teras Ruko

Diduga Punya Penyakit Aneh, Perempuan Muda Ini Pingsang 3 Hari di Teras Ruko, Sempat Dikira Gila
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi pingsan: Diduga Punya Penyakit Aneh, Perempuan Muda Ini Pingsang 3 Hari di Teras Ruko, Sempat Dikira Gila. Petugas Satpol PP Inisiatif melakukan penanganan dan membawa wanita malang tersebut ke rumah sakit. Sejumlah faktar baru ditemukan saat pemeriksaan. Petugas saat ini masih mencari informasi terkait identitas korban. 

Diduga Punya Penyakit Aneh, Perempuan Muda Ini Pingsang 3 Hari di Teras Ruko, Sempat Dikira Gila. Petugas Satpol PP Inisiatif melakukan penanganan dan membawa wanita malang tersebut ke rumah sakit. Sejumlah faktar baru ditemukan saat pemeriksaan. Petugas saat ini masih mencari informasi terkait identitas korban.

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG - Petugas Satpol PP Kota Tangerang mengevakuasi seorang perempuan yang pingsan di depan ruko bilangan Karawaci, Tangerang, Selasa (15/1/2019).

Wanita diduga korban perampokan yang belum diketahui identitasnya tersebut kondisinya sangat mengkhawatirkan dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang.

“Saat sedang melakukan patroli rutin, dan kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang menemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri," jelasnya Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli kepada Warta Kota.

"Sehingga anggota mengambil inisiatif untuk membawanya ke RSUD.”

Baca: Bayi 3 Bulan Dikira AlamiTumor, Saat Perut Buncitnya DioperasiTernyata Mengalami Ini, Kasus Langka

Ghufron menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, wanita tersebut sudah tergeletak selama tiga hari.

“Awalnya warga mengira wanita tersebut menderita gangguan jiwa sehingga mereka tidak berani menolongnya," ucapnya.

"Tapi setelah mengetahui korban tidak sadarkan selama beberapa hari, baru lah warga melaporkan kejadian tersebut kepada anggota kami yang sedang berpatroli,” sambung Ghufron.

Mesih menurut pengakuan warga sekitar, korban yang perkirakan berumur 25 tahun ini diketahui warga Tambora, Jakarta Barat.

“Korban sempat sadar dan memberikan keterangan kepada warga, kalau korban adalah warga Jakarta," katanya.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved