Dihantam Toyota Kijang, Kadek Ayu Sasih Meninggal di Tempat

Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Dusun Tetelan Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (15/1) pagi.

Dihantam Toyota Kijang, Kadek Ayu Sasih Meninggal di Tempat
dok Polsek Kerambitan
(ilustrasi) Polisi saat melakukan olah TKP terhadap satu unit mobil berwarna putih yang mengalami kerusakan pasca jatuh ke jurang di Jalan jurusan Pangkung Karung-Kerambitan termasuk Banjar Seronggo, Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Selasa (14/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Dusun Tetelan Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Jembrana, Selasa (15/1) pagi.

Nyawa Luh Kadek Ayu Sasih Dwiyanti (21), melayang.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko menuturkan, Nasrudin (51) yang mengemudikan Toyota Kijang DK 1533 FK melaju.

Tiba di jalan tanjakan landai dan tikungan tajam, Nasrudin melaju di jalur kanan.

Dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang dikendarai Asyu Sasih. Tabrakan pun tidak dapat dihindari.

"Kecelakaan ini akibat kendaraan roda empat yang mengambil jalur kanan, itu adalah jalur pengendara motor. Korban meninggal dunia di TKP akibat peristiwa ini," jelasnya.

Mobil Nasrudin mengalami penyok di bagian depan. Motor korban juga mengalami ringsek dari depan hingga belakang. Sedangkan Ayu Sasih mengalami luka di bagian kepala, pinggul dan paha kirinya patah.

"Kasus ini masih dalam penyidikan kami," jelasnya. 

Sementara itu, kecelakaan lalulintas juga terjadi di Tabanan, Senin (14/1) pukul 20.30 Wita.

Sebuah mobil terjun ke jurang saat melintasi jalan turunan landai di Banjar Seronggo, Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Mobil yang dikemudikan oleh I Gusti Ari Pratama (26) bergerak dari arah timur (Pangkung Karung) menuju arah barat (Kerambitan).

Namun tiba di medan jalannya turunan landai dan situasi hujan deras disertai jalanan licin, mobil tergelincir hingga terjun ke jurang.

Pengemudi mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Penyebabnya murni karena jatuh sendiri akibat tergelincir. Karena saat kejadian juga hujan deras dan medan jalan yang turunan," ungkapnya. (*) 

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved