Jaga Kondusifitas Jelang Pilpres 2019, Polda Bali Silaturahmi dengan Tim Prabowo-Sandi

Polda Bali gencar melakukan silaturahmi dengan berbagai stakeholder terkait jelang Pemilu 2019

Jaga Kondusifitas Jelang Pilpres 2019, Polda Bali Silaturahmi dengan Tim Prabowo-Sandi
Tribun Bali/Ragil Armando
Suasana Silaturahmi Dir Intelkam Polda Bali dengan Tim Prabowo-Sandi di Rumah Makan Bendega, Renon, Denpasar, Selasa (15/1/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menjelang Pemilu 2019 yang akan berlangsung kurang dari setahun, Polda Bali gencar melakukan silaturahmi dengan berbagai stakeholder terkait.

Usai sebelumnya, bersilaturahmi dengan partai politik, Polda Bali kembali menggelar silatutahmi dengan tim sukses pasangan capres-cawapres.

Kali ini giliran Tim Pemenangan Pasangan Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi.

Dir intelkam Polda Bali Kombes (Pol) Wahyu Suyitno saat silaturahmi mengatakan, pihaknya perlu menjalin kerja sama dengan semua pihak.

Termasuk partai politik dan Timses Pasangan Capres/Cawapres.

"Kami harus menyampaikan laporan situasi dan perkembangan di Bali. Kami harapkan kerja sama informasi," ujarnya, Selasa (15/1/2019).

Menurutnya, pihaknya sebagai aparat keamanan tidak bisa bekerja sendiri dalam mengamankan kondusifitas Bali dalam Pemilu 2019.

Ia bahkan meminta sinergitas dari tim kampanye pilpres untuk menjaga kondusifitas.

"Kami harap suasana Pilpres ini sejuk, aman, dan kondusif. Beda pendapat itu biasa, ayo kita jaga bersama. Kami akan membantu apa yang menjadi pelaksanaan," harapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi Bali Ida Bagus Putu Sukarta mengatakan, tahun 2019 akan ada Pilpres dan Pileg.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved