Grand Opening Showroom, DFSK Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Manajemen DFSK Indonesia, pabrikan mobil China mengunjungi Kantor Tribun Bali di Jalan Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali.

Grand Opening Showroom, DFSK Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Manajemen DFSK Indonesia, pabrikan mobil China mengunjungi Kantor Tribun Bali di Jalan Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Manajemen DFSK Indonesia, pabrikan mobil China mengunjungi Kantor Tribun Bali di Jalan Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (18/1/2019).

Empat orang manajemen DFKS Indonesia yang berkunjung yaitu Renny Damayanti Sales Manajer PT. Cahaya Surya Inti Cemerlang, Arviane D.B PR&Digital Manager PT. Sokonindo Auto Mobile, Indra Wibowo Thangdashian PR Specialist PT. Sokonindo Auto Mobile, dan Dwi Nortanto Area Sales Manager PT. Sokonindo Auto Mobile.

Dalam kunjungan tersebut, Renny Damayanti Sales Manajer PT. Cahaya Surya Inti Cemerlang menyebutkan Sabtu esok (19/1/2019) akan diadakan grand opening showroom DFSK Indonesia Bali di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali.

"Acara besok itu jadi awalnya kita grand opening, abis itu kita acara untuk supercab roodshow. Untuk acara supercab roodshoow itu kita jadi sebenernya kita periodenya dari tanggal 15-18 Januari ini. Jadi anak-anak itu bawa mobil test drive pick up ke pasar-pasar. Sebarin poster ditempel sekaligus kita ngajak mereka ke acaranya kita yang finalnya tanggal 19 Januari," ucapnya.

Baca: Berpakaian Lusuh, Pria Ini Dicueki dan Sempat Dimarahi saat Masuk Showroom Mobil, Padahal

Baca: Pangeran Philip Alami Kecelakaan Lalu Lintas Hingga Mobilnya Terbalik, Ini Keadaan Terakhirnya

Dia menyebutkan, setelah grand opening akan diadakan panggung live musik, undian, kuis, lomba mengemudikan parkir mobil Pick Up, total hadiah senilai 10 juta untuk enam orang pemenang yang diambil dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terkumpul.

"Ini sebenernya untuk menarik masyarakat sih. Pertama mereka tau dulu showroom-nya dan DFSK itu ada di mana. Setelah mereka tau kita akan adain juga untuk touring showroom kita. Kita perkenalkan showroom-nya, fasilitasnya apa aja," ujarnya.

Untuk pembeli pertama juga disiapkan hadiah namun masih dirahasiakan.

Hadiah spekta berupa handphone, TV 32 inch dan voucher Indomaret senilai Rp 1 juta.

"Harapan ke depan semua masyarakat Bali tau dulu DFSK itu sudah ada di Bali. Karena kan saat ini nih kalau kita datang ke customer DFSK itu apa. Baru setelah kita kasih tau baru ada ya di Bali. Kan yang mereka takutin itu sebenernya DFSK itu belum siap untuk sparepart, servis. Jadi nanti tidak usah khawatir masyarakat Bali nanti sparepart-nya gimana karena tujuan kita ada di Bali ini pengennya masyarakat Bali itu tau DFSK sudah ada di bali dan bisa bersaing dengan competitor," tutupnya. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved