New Avanza dan New Veloz Bawa Kesan Lebih Mewah dan Stylish

PT Toyota Astra Motor (TAM), memperkenalkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin mewah dan stylish

New Avanza dan New Veloz Bawa Kesan Lebih Mewah dan Stylish
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana konferensi pers Agung Toyota memperkenalkan New Avanza dan New Veloz, di Harris Hotel, Sunset Road, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Melalui Agung Toyota sebagai authorized dealer Toyota di Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM), memperkenalkan New Avanza dan New Veloz dengan penampilan semakin mewah dan stylish, dalam konferensi pers di Harris Hotel, Sunset Road, Kamis (17/01/2019) kemarin.

Tampilan mewah dan stylish ini tidak terlepas dari semakin kuatnya garis-garis desain pada bodi market leader low MPV produksi Indonesia yang berkualitas global ini.

Kehadiran New Avanza dan New Veloz diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang bertahan sebagai market leader, terhitung sejak diperkenalkan pada akhir 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2001, dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

Meski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan.

Tahun 2018 lalu Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit, Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

Sementara untuk wilayah Bali, selama tahun 2018 lalu Avanza berhasil mencatatkan penjualan sebesar 2.646 unit dan tetap sebagai market leader di wilayah Bali.

"Astungkara, kami di awal tahun 2019 ini dapat menghadirkan New Avanza dan New Veloz kepada masyarakat Bali. Dengan berbagai penyegaran yang dilakukan, kami optimis mampu mempertahankan posisi market leader di segmen MPV-Low di Bali seperti tahun 2018 lalu, penyegaran yang dilakukan ini sekaligus akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi," ujar Chief Operation Officer Agung Toyota, Putu Rubika.

Memasuki 15 tahun kehadiran di Indonesia, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan nyaman tanpa meninggalkan DNA utamanya yang memang sudah diterima dengan baik oleh para penggunanya di Indonesia, dan menjadi salah satu faktor keberhasilan produk kendaraan terlaris di Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern.

Halaman
123
Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved