Putu Ersa Meiran Pramesta Padwi Berlatih Tiap Hari Demi Target

Di sekolah-sekolah lain enggak ada yang setiap hari latihan cuma kita saja yang sekarang latihan setiap hari.

Putu Ersa Meiran Pramesta Padwi Berlatih Tiap Hari Demi Target
TRIBUN BALI/PUTU DEWI ADI DAMAYANTHI
Putu Ersa Meiran Pramesta Padwi di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (18/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Putu Ersa Meiran Pramesta Padwi (16) menargetkan mendapatkan medali emas di cabang olahraga woodball pada Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Badung 2019.

Ersa tampak melakukan latihan untuk persiapan Porjar Badung 2019  bersama teman-temannya di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (18/1/2019).

Walau terik matahari menyengat kulitnya hal tersebut tak menurunkan keinginannya untuk berlatih demi mencapai target yang ingin diraihnya pada Porjar Badung 2019.

“Pasti ada target, target saya medali emas, apalagi Porjarnya ini saya pertama kali di Badung, mau enggak mau saya harus dapat medali emas biar bisa masuk Porjar Bali, “ucap atlet woodball yang pernah meraih medali perak di kategori ganda stroke putri pada Porprov Bali 2017 ini.

Gadis berkulit sawo matang ini juga bercerita persiapan yang ia lakukan untuk Porjar Badung 2019 berupa latihan rutin setiap hari selama dua jam lamanya.

Baca: Tim Woodball Denpasar Target Jadi Juara Umum di Porprov Bali 2019

Baca: 24 Pelatih Ikuti Kursus Pelatih Lisensi C AFC di GOR Ngurah Rai, Ada Peserta dari NTT hingga Papua

Menghadapi Porjar Badung untuk pertama kali membuat Ersa merasa deg-degan karena belum mengetahui kekuatan dari lawan-lawannya.

“Sekarang berbeda, kalau tahun lalu kan saya di Denpasar, saya sudah tahu musuhnya kayak gimana lawannya,  kalau sekarang kan belum tahu gimana musuhnya, jadi Porjar sekarang lebih deg-degan karena orangnya baru gitu loh, “ ucap gadis yang berasal dari Negara, Jembrana ini

Hal tersebut pun tak membuat ia menjadi patah semangat, ia mengaku akan tetap semangat di olahraga woodball karena dukungan yang telah diberikan orangtua dan pelatihnya.

 “Semangat karena saya didukung sama orangtua, karena saya didukung saya jadi semangat , dukungan orang tua kan juga perlu apalagi dukungan pelatih, pelatih juga mau ngajarin saya hampir setiap hari padahal masih jauh Porjar, di sekolah-sekolah lain enggak ada yang setiap hari latihan cuma kita saja yang sekarang latihan setiap hari , “ katanya

Siswi kelas X SMK PGRI 3 Badung ini pun berencana turun di nomor atau katagori Fairaway perorangan putri pada cabang olahraga woodball di Porjar Badung 2019 nanti yang rencananya berlangsung tanggal 22 Febuari 2019.

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved