Tingkatkan Layanan Prima, Astra Motor Gunung Sanghyang Perpanjang Jam Buka Bengkel

Astra Gunung Sanghyang kini buka lebih awal dalam rangka mengoptimalkan layanan dengan penambahan jam buka bengkel mulai 07.00 Wita hingga 17.00 Wita

Tingkatkan Layanan Prima, Astra Motor Gunung Sanghyang Perpanjang Jam Buka Bengkel
Astra Gunung Sanghyang
Astra Gunung Sanghyang perpanjang jam buka bengkel dari 07.00 - 17.00 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Setelah persemian showroom dengan konsep baru pada pertengahan Oktober 2018 lalu, Astra Gunung Sanghyang tidak henti-hentinya melakukan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berinteraksi khususnya dalam layanan after sales service.

Salah satu perubahan dalam rangka mengoptimalkan layanan adalah penambahan jam buka bengkel mulai 07.00 Wita hingga 17.00 Wita.

Hal ini diharapakan dapat menjadi solusi bagi pencinta motor Honda yang selama ini selalu datang lebih pagi dengan asumsi tidak mengantre saat service.

Baca: 4 Turis Nekat Mendaki Gunung Agung, 1 Orang Cedera

Baca: Catat Tren Positif, BPR Lestari Bali Bukukan Aset Rp 5,1 Triliun di Akhir Tahun 2018

Penambahan jam operasional ini resmi dimulai sejak awal Januari 2019 khusus di bengkel Astra Gunung Sanghyang, sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dengan ditangani 13 tenaga front line yang andal, diantaranya mekanik, front desk, counter part, dan tenaga workshop.

Program lainnya yang bisa di nikmati konsumen diantaranya program Happy Hour yaitu promo disc jasa service sebesar 20 persen setiap hari Rabu dan Kamis setelah pukul 12.00 Wita, dan program Gaspol yaitu program gratis service dan ganti oli selama 1 tahun hanya untuk pembelian kendaraan di Astra Motor.

Motor yang telah selesai di-service pun akan mendapatkan cuci gratis sehingga konsumen membawa pulang motor dalam keadaaan bersih. 

Didukung dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman, konsumen yang menunggu motornya di-service di pagi hari akan mendapatkan sarapan pagi, snack dan minuman gratis.

Selain itu, fasilitas kenyamanan lainnya yang sapat dinikmati, diantaranya free Wi-Fi, mini bioskop, magazine corner dll sebagai salah satu standar layanan yang memang sudah tersedia.

Baca: Tahun Ini, 3000 Unit Rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah Siap Dibangun di Bali

Baca: Grand Opening H&M Seminyak Village, Bagi-Bagi Voucher Discount dari 30% hingga 100%

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sparepart melalui proses Hot Line Order (HLO) akan mengetahui progress pesanannya lewat papan monitoring yang bisa langsung dilihat konsumen.

Penawaran di bagian penjualan pun tidak kalah menarik melalui program Double Rejeki Vario dengan periode program 1 Januari – 31 Maret 2019.

Program spesial ini berlaku untuk type Vario 125 dan Vario 150 dengan 2 jenis program, yaitu hadiah langsung untuk type Vario 125 dan undian berhadiah untuk type Vario 125 dan Vario 150.

Khusus konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX akan mendapatkan hadiah langsung jas hujan menarik.

So Head Astra Motor Gunung Sanghyang, Kadek Mahadi mengatakan, tujuan bengkel buka lebih pagi adalah untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen dengan semangat satu hati, serta melayani konsumen yang hendak service pagi hari, karena siang hari sibuk dengan aktivitas yang padat.

“Kami ingin bengkel Astra Gunung Sanghyang menjadi pilihan utama konsumen untuk melakukan perawatan berkala sepeda motor dan menjadi dealer pilihan, khususnya area Denpasar Barat dan Kuta utara untuk melakukan pembelian sepeda motor baru yang tentunya siap dilayani oleh sales counter yang andal. Untuk segala informasi mengenai promo maupun program penjualan Honda, silakan mengunjungi Astra Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Sanghyang No.121 padang sambian, di no telp 0361-430050,” tutur Kadek Mahadi. (*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved