21 Pengurus Baru KONI Tabanan Fokus Sukseskan Porprov Bali 2019

21 orang dilantik menjadi pengurus KONI Tabanan periode 2018-2022. Tugas masih sama, hanya saat ini fokus pada penyelenggaraan Porprov Bali

21 Pengurus Baru KONI Tabanan Fokus Sukseskan Porprov Bali 2019
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Acara Pelantikan/Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Tabanan masa bakti 2018-2022 di Gedung Kesenian I Ketut Maria/Gedung Mario, Tabanan, Bali, Jumat (25/1/2019) kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - 21 orang dilantik menjadi pengurus KONI Tabanan periode 2018-2022.

Acara pelantikan/pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Tabanan masa bakti 2018-2022 berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Maria/Gedung Mario, Tabanan, Bali, Jumat (25/1/2019) kemarin.

Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi.

Ketua KONI Tabanan, I Dewa Gede Ary Wirawan yang baru saja dilantik berkata, tahun 2019 ini KONI Tabanan akan fokus menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2019.  

“Tugas sih sama seperti tahun-tahun kemarin, tapi kita harus komit karena tahun ini ada perhelatan Porprov Bali 2019 di Tabanan, jadi harus lebih fokus sebagai peserta dan juga penyelenggara. Kami di KONI Tabanan akan membagi diri, mana yang akan menangani untuk tim (Porprov di Tabanan) dan mana yang menangani event. Porprov harus kita sukseskan dulu, tentang Porsenijar juga koordinasi dengan Disdik (Tabanan), kita juga ikut dilibatkan untuk penanganan atlet pelajar, jadi komunikasi ini akan dijalin selalu,” katanya.

Baca: 80 Persen Libatkan Milenial, Kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Tabanan Meningkat

Baca: Ramalan Cintamu Akhir Pekan Ini: Leo Bingung dengan Perasaannya, Virgo Salah Pilih?

Baca: Ulang Tahun ke-70 Garuda Indonesia Beri Diskon 70 Persen, Termasuk Rute Jakarta-Denpasar-Jakarta

Saat ditanya mengenai jumlah pengurus yang lebih banyak dari periode sebelumnya, Ary mengatakan bahwa penambahan jumlah pengurus terjadi karena bertambahnya kebutuhan dan tugas yang akan dilakukan ke depannya.

 “Ya ini lebih banyak dari pengurus sebelumnya, kami  menambah 6 orang berdasarkan kebutuhan, jadi saya rasa untuk ke depan ini karena tugas lumayan banyak jadi harus tambah pengurus,” ujarnya.

Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, berpesan untuk kepengurusan baru KONI Tabanan harus siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan yang ingin diraih.

Ia juga berharap kepengurusan baru ini dapat menjadi lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya.

“Namanya pengurus kan, mereka harus siap menjalankan roda organisasi yang sesuai dengan tujuan dan semangat yang diarahkan, mereka harus bisa membuat suatu perencanaan, bisa melaksanakan perencanaan dan bisa menghasilkan. Sebagian besar pengurusnya adalah pengurus lama dan mereka akan menjadi pengurus untuk 4 tahun ke depan, mereka harus bisa lebih baik, sasarannya harus lebih baik, targetnya dan goal-nya juga harus lebih baik, ini suatu tantangan bagi mereka,” katanya.

Baca: Ahok Cerita Bahwa Mamanya Sempat Tak Yakin Puput Nastiti Devi Yang Masih Muda Mau Dinikahi Ahok

Baca: Cerita Ayah Vanessa Angel Tentang Putrinya yang Terjerat Prostitusi Online, Daddy sayang sama kamu

Baca: Ramalan Zodiak Keuangan: Libra Ada Pendapatan Baru, Aquarius Hati-hati Merugi

Halaman
123
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved