Discovery Shopping Mall Hadirkan Wahana Ice Skating di Pinggir Pantai

Dalam rangka grand opening "Discovery Ice Skating pinggir pantai pertama di Indonesia, "Discovery Shopping Mall" menghadirkan Discovery Ice Skating

Discovery Shopping Mall Hadirkan Wahana Ice Skating di Pinggir Pantai
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana para pengunjung menikmati wahana Discovery Ice Skating pinggir pantai pertama di Indonesia, bertempat di Discovery Shopping Mall, Jumat (1/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Dalam rangka grand opening "Discovery Ice Skating pinggir pantai pertama di Indonesia, "Discovery Shopping Mall" menghadirkan Discovery Ice Skating yang merupakan wahana ice skating di pinggir pantai yang pertama di Indonesia.

Wahana ini hadir di amphitheater mulai tanggal 1-28 Februari 2019 untuk memeriahkan liburan tahun
baru Imlek bersama keluarga.

Di air matang yang dibekukan dengan suhu 14 derajat tersebut, terlihat para pengunjung mulai dari anak usia 3 tahun sampai dewasa sangat menikmati wahana ice skating.

Meskipun mereka masih agak terpatah-patah untuk belajar.

"Bali terkenal dengan keindahan Pantai Kuta dan di Bali belum pernah ada wahana ice skating, dua potensi unik
tersebut kami kombinasikan dalam satu konsep yang sangat menarik yaitu Discovery Ice Skating," ujatr General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory, Jumat (1/2/2019).

Pengunjung bisa merasakan sensasi musim dingin dengan bermain ice skating sambil menikmati pemandangan Pantai Kuta yang terkenal dengan sunset-nya yang indah.

"Tujuan diadakannya acara ini adalah kami ingin membantu meningkatkan kunjungan wisatawan,
khususnya ke kawasan Kuta dan menyajikan hiburan yang spesial untuk para pengunjung setia Discovery Shopping Mall," imbuhnya.

Discovery Ice Skating dapat dinikmati dengan harga tiket mulai Rp 75.000 (termasuk sewa sepatu dan kaos kaki) untuk 30 menit sampai Rp 150 ribu untuk 120 menit.

Baca: Momentum IMF-WB di Bali, Discovery Shopping Mall Gelar Grand Opening Discovery Wonderful Indonesia

Baca: Mall dan Supermarket di Denpasar Diklaim 97 Persen Tak Lagi Pakai Plastik

Baca: Trinity: Dulu Traveling untuk Menambah Wawasan, Kini yang Penting Instagramable

Karena suhu yang dingin, pengunjung diwajibkan untuk mengunakan sarung tangan yang bisa dibeli di lokasi dengan harga Rp 20 ribu.

Pengunjung juga disarankan menggunakan celana panjang dan jaket agar dapat bermain dengan nyaman. Untuk membantu pengunjung, telah disiapkan juga pelatih profesional di wahana.

Wahana ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 Wita.

Ia menambahkan, Discovery Shopping Mall di akhir 2018 lalu berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Leading Shopping Mall-Bali di ajang Indonesia Travel & Tourism Awards 2018/2019 (ITA) karena selalu menghadirkan inovasi dan service yang terbaik untuk pengunjung.

"Dengan hadirnya Discovery Ice Skating kami berharap bisa menjadi mall terbaik di Bali yang juga menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengunjung," harapnya. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved