'Dasa Juang Celebrations' Wujud Apresiasi Plataran Indonesia pada Mitra Kerja

Plataran Indonesia menyelenggarakan malam perayaan 10 tahun sekaligus grand launching Plataran at Canggu

'Dasa Juang Celebrations' Wujud Apresiasi Plataran Indonesia pada Mitra Kerja
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Perayaan 10 tahun Plataran Indonesia sekaligus Grand Opening Plataran at Canggu Resort & Spa pada Jumat (1/2/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Plataran Indonesia menyelenggarakan malam perayaan 10 tahun sekaligus grand launching Plataran at Canggu di Plataran Canggu Resort & Spa, di Jalan Pengubugan, Banjar Silayukti, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali pada Jumat (1/2/2019) malam.

Bertajuk 'Dasa Juang Plataran Indonesia Celebrations', acara ini mengundang beberapa tamu undangan seperti tokoh masyarakat, mitra perjalanan dunia pariwisata, wedding organizer, event organizer dan rekan-rekan media.

Nanda Wongso selaku Cluster Marketing Manager mengatakan, acara hari ini menjadi spesial karena ada beberapa hal yang sangat istimewa.

"Acara ini merupakan salah satu bentuk selebrasi ulang tahun Plataran Indonesia. Namun, dalam perayaan kali ini ada yang spesial karena merayakan 10 tahun (Dasa Juang) Plataran Indonesia berkiprah dan berkontribusi di sektor pariwisata Indonesia," terangnya.

Baca: Marak Teror Kain Api Misterius di Semarang, TKP Meluas hingga Belasan Kendaraan jadi Korban

Baca: Sutrisno: Saya Tafsirkan dari Raut Wajahnya, Pak Menteri Bijaksana Tentang Usulan Cabut Remisi

"Selain itu, dalam acara ini kami juga melakukan grand launching Plataran at Canggu yang merupakan restaurant terbaru dari Plataran yang berlokasi di area Canggu," ujar Nanda kepada Tribun-Bali.com.

Acara yang biasa diadakan setiap tahun ini, diungkapkan Nanda untuk memberikan kesempatan bagi mitra perjalanan berkumpul bersama, dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pelaku bisnis pariwisata.

Bagi Plataran Indonesia, acara ini sebagai ajang apresiasi kepada para mitra perjalanan dunia pariwisata, wedding organizer, event organizer dan media atas dukungan yang telah diberikan kepada Plataran hingga saat ini.

Acara ini menyuguhkan beberapa masakan unik nan khas, memperkenalkan budaya dan arsitektur Nusantara.

Plataran Indonesia yang dikenal sebagai 'Ikon Indonesia Sejati' dengan bangga menampilkan beragam warisan alam dan budaya Nusantara.

Baca: Sudah Ada Sejak Tahun 1993, Inikah Asal-usul Kata Jomblo yang Selama Ini Kita Kenal?

Baca: Kontroversi Surat Putri Diana Sebelum Tewas: Firasat Sang Putri Soal Rencana Pembunuhan Dirinya?

Selain menyajikan masakan khas Nusantara, acara ini juga menampilkan hiburan langsung, bersama dengan pidato, penghargaan dan beberapa hadiah yang dibagikan kepada tamu undangan.

"Acara ini juga langsung dihadiri Mr Yozua Makes dan Mrs Dewi Makes, pendiri Plataran Indonesia. Beliau hadir untuk menunjukkan penghargaan pribadi kepada semua yang telah membantu dan menyukseskan 10 tahun ini," jelasnya.

Plataran Indonesia merupakan perusahaan asal Indonesia yang mencakup berbagai aspek.

Seperti pariwisata, hotel, resor, kapal pesiar, restoran, tempat acara dan alam area pengembangan.

"Plataran sendiri mempunyai arti, halaman favorit Tuhan. Konsep Plataran ini seperti exoticism, experience, dan excellence dengan komitmen untuk menjadi Ikon Indonesia Sejati," ungkapnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved