Ikuti Petunjuk Google Map Ke Ubud, Agus Malah Terjun Ke Jurang Sedalam 20 Meter Bersama Truknya

Ia datang dari Banyuwangi membawa muatan batu padas yang rencanaya akan dibawa ke Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Ubud.

Ikuti Petunjuk Google Map Ke Ubud, Agus Malah Terjun Ke Jurang Sedalam 20 Meter Bersama Truknya
Tribun Bali / I Wayan Eri Gunarta
Truk yang jatuh ke Sungai Wos di perbatasan Banjar Gelogor-Silakarang menjadi tontonan warga, Jumat (1/2/2019). Orangtua korban mendatangi lokasi menyampaikan terima kasih atas bantuan warga mengevakuasi Agus. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Agus Tri Pamungkas (23), selamat dari maut. sopir asal Banyuwangi, Jawa Timur ini hanya mengalami keseleo di pundak dan saat ini telah dipulangkan oleh pihak rumah sakit.

Sebelumnya, truk bermuatan batu padas yang dikemudikannya jatuh ke Sungai Wos sedalam sekitar 20 meter di perbatasan Banjar Gelogor, Desa Lodtunduh, Ubud-Banjar Silakarang, Desa Singapadu Kaler, Sukawati.

Sang ayah dan bos Agus, datang ke lokasi kecelakaan untuk mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang membantu mengevakuasi Agus dari dalam truk nahas tersebut.

Mereka bercerita, Agus terjun ke jurang karena mengikuti arahan di Google Map.

Pecalang Desa Adat Gelogor, I Ketut Sumardika, Jumat (1/2/2019) mengatakan, pihaknya merasa lega setelah mendengar kabar, korban tidak mengalami cidera parah.

“Ya, tadi orangtua dan bosnya datang ke sini, katanya sopir sudah pulang dari rumah sakit. Tidak ada luka parah, cuma keseleo,” ujarnya.

Dari penuturan pihak korban, kata Sumardika, saat itu ia datang dari Banyuwangi membawa muatan batu padas yang rencanaya akan dibawa ke Banjar Kengetan, Desa Singakerta, Ubud.

Karena tidak tahu jalan, Agus memanfaatkan aplikasi Google Map yang menuntunnya untuk menggunakan jalur Gelogor-Silakarang.

Namun lantaran aplikasi internet ini tak bisa mendeteksi jalur ini khusus sepeda motor, dan Agus tak mengetahui kondisi jalan, akhirnya ia pun mengikuti petunjuk Google.

“Sopirnya sudah sering ke Bali, tapi tidak pernah ke kawasan Kengetan.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved