Monster Energy Yamaha MotoGP Kenalkan Livery Barunya di Indonesia, Begini Komentar Rossi & Vinales

Yamaha MotoGP Factory Racing Team dengan bangga mempersembahkan livery warna baru yang menggambarkan kerja sama jangka panjang Yamaha

Monster Energy Yamaha MotoGP Kenalkan Livery Barunya di Indonesia, Begini Komentar Rossi & Vinales
Dok Yamaha Motor Indonesia
Yamaha MotoGP Factory Racing Team 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Acara peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team yang kehadirannya sangat dinantikan tersebut berlangsung Senin (4/2/2019) di Four Seasons Hotel, Jakarta.

 
Yamaha MotoGP Factory Racing Team dengan bangga mempersembahkan livery warna baru yang menggambarkan kerja sama jangka panjang Yamaha dengan sponsor anyar yaitu Monster Energy Company.

 
Perjanjian sponsor dengan durasi waktu beberapa tahun tersebut ditandatangani pada musim panas lalu dan menjadi hal yang wajar mengingat Monster Energy telah mensponsori banyak tim Yamaha (Yamaha Factory Racing MotoGP Team sejak 2013) serta rider (termasuk Valentino Rossi dan Maverick Viñales) di berbagai ajang kelas balap.

 
Hasrat dalam dunia balap yang ditunjukan oleh Monster Energy bersama Yamaha terlihat begitu jelas hari ini, ketika Monster Energy Yamaha MotoGP Team mengumumkan bahwa mereka telah menghidupkan semangat "Beast Mode On" untuk menatap Kejuaraan Dunia MotoGP 2019.

 
Jalannya acara di awali dengan pidato pembuka dari Minoru Morimoto selaku President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. yang kemudian dilanjutkan dengan pidato singkat dari President Yamaha Motor Racing & Senior General Manager of Motorsports Section, Kouichi Tsuji, dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

 
Serta Vice President of Sports Marketing Monster Energy Company, Mitch Covington dengan dipandu oleh Lucy Wiryono dan Dylan Gray sebagai sang pembawa acara.

 
Dalam kesempatan tersebut, para manajemen menyampaikan rasa kegembiraannya untuk memulai musim baru bila merujuk pada tingginya dedikasi yang diperlihatkan oleh tim dalam mempersiapkan musim kompetisi 2019. 

 
Selain itu, mereka turut memperkenalkan struktur baru Yamaha dimana Hiroshi Itou telah bergabung dengan Motorsport Development Division sebagai General Manager, dan Takahibero Sumi menjadi MotoGP Group Leader.

 
Valentino Rossi dan Maverick Viñales kemudian bergabung ke atas panggung.

Dua pembalap Yamaha tersebut turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, dalam dua hari.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved