Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala Ditemukan di Selat Inggris, Terlihat Satu Tubuh Penumpang

Emiliano Sala hilang bersama seorang pilot bernama David Ibbotson yang menaiki pesawat jet Piper PA-46 dari Bandara Nantes Atlantique menuju Cardiff,

Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala Ditemukan di Selat Inggris, Terlihat Satu Tubuh Penumpang
Kolase Instagram @emilianosala9 via Grid.ID
Pesan Terakhir Emiliano Sala, Bintang Sepak Bola yang Menjadi Penumpang Pesawat Hilang di Selat Inggris. 

TRIBUN-BALI.COM - Pencarian pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala telah ditemukan pada Minggu (3/2/2019), setelah kurang lebih dua pekan pencarian.

Emiliano Sala hilang bersama seorang pilot bernama David Ibbotson yang menaiki pesawat jet Piper PA-46 dari Bandara Nantes Atlantique menuju Cardiff, Senin (21/1/2019).

Perlu diketahui, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala sempat mengalami masalah selama hampir tiga jam sebelum lepas landas.

Emiliano Sala menuju Cardiff untuk mengikuti sesi latihan bersama Cardiff City setelah menandatangani kontrak senilai 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp 276 miliar pada hari Sabtu (19/1/2019) yang lalu.

Sala sempat kembali ke Prancis untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu tim lamanya pada Senin (21/1/2019) malam.

Pesawat Sala Ditemukan

Setelah proses pencarian dilakukan selama kurang lebih dua pekan, akhirnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala ditemukan.

Pencarian pesawat jet Piper PA-46 yang ditumpangi Emiliano Sala, akhirnya membuahkan hasil pada Minggu (3/2/2019) waktu setempat.

Dikutip dari BolaSport.com, pencarian itu ditemukan regu yang dipimpin pakar pencarian kapal karam, David Mearns.

Pesawat Piper Malibu yang ia tumpangi ditemukan di selat Inggris.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved