Bhayangkari dan Polres Badung Lakukan Gerakan Bersih Lingkungan Asrama

Polres Badung bersama Ibu - Ibu Bhayangkari Polres Badung pagi tadi melaksanakan kegiatan bersih - bersih di asrama Polres Badung.

Bhayangkari dan Polres Badung Lakukan Gerakan Bersih Lingkungan Asrama
Humas Polres Badung
ibu-ibu Bhayangkari setelah melakukan kegiatan bersih-bersih, Kamis (7/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Bali - Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Polres Badung bersama Ibu - Ibu Bhayangkari Polres Badung pagi tadi melaksanakan kegiatan bersih - bersih di asrama Polres Badung.

Kegiatan bersih-bersih ini mulai dilakukan dari ruangan kerja Bhayangkari, Asrama Polres Badung, hingga tempat suci yang ada di lingkungan Mapolres (Pura Giri Catur Loka Polres Badung), Kamis (7/2/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke 39.

Baca: Masuk Masa Kampanye Polres Badung Minta Anggota Selalu Bawa Mantel dan Borgol

Baca: Kabag Ops Polres Badung Minta Warga Jangan Biasakan Lagi Tinggalkan Kunci Kontak Nyantol di Motor

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Dr. Intan Yudith Satriya Hananta, didampingi Paurkes Bag Sumda memimpin langsung kegiatan tersebut juga menyebutkan, kegiatan ini juga untuk membatasi ruang nyamuk berkembang biak, sehingga harapannya nyamuk bisa musnah.

Gerakan 3M ini menjadi salah satu cara mengendalikan perkembangbiakan nyamuk di lingkungan, yakni dengan cara menguras, menutup, dan mengubur yang menjadi sasaran nyamuk untuk berkembang biak.

"Kegiatan-kegiatan sosial cukup banyak kami lakukan, sekarang tempat kerja dan lingkungan serta tempat ibadah menjadi prioritas kami dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan menyenangkan," jelas Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung. (*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved