Seleb 15 Tahun Sutradarai 3 Film Hotel Hardys Grup.

Untuk project pembuatan ketiga film hotel Hardys Grup, saya mencoba menghubungi Mas Casko untuk meminta menggarap film ketiga hotel kami

Seleb 15 Tahun Sutradarai 3 Film Hotel Hardys Grup.
casko wibowo
Tokoh Fotografi Indonesia Casko Wibowo & Seleb/Sutradara Ian Wibowo 

TRIBUN-BALI.COM - Dewasa ini banyak generasi muda Indonesia yang berkecimpung di dunia fotografi, videografi maupun penyutradaraan profesional dengan terlebih dahulu melalui proses pendidikan formal broadcasting hingga kurang lebih 4 tahun lamanya.Tetapi lain halnya dengan sutradara muda berusia 15 tahun yang mulai belajar kamera sejak berusia 7 tahun ini.

Dijuluki sebagai Indonesian Little VIP Photographer karena pernah diundang secara khusus oleh sebuah progam televisi swasta Nasional Metro TV melalui progam andalannya Little VIP yang dipandu oleh presenter-presenter papan atas di Indonesia Cak Lontong, Abdel Achrian dan Cici Panda pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Cici Panda,Selebriti Ian Wibowo, Cak Lontong, Produser Casko Wibowo & Abdel Achrian
Cici Panda,Selebriti Ian Wibowo, Cak Lontong, Produser Casko Wibowo & Abdel Achrian

Remaja kelahiran tahun 2003 ini yang diketahui  mengkoleksi lensa-lensa tele fix berharga ratusan juta rupiah ini rupanya mengawali karir penyutradaraannya di usia 13 tahun, dengan terlebih dahulu menjadi DOP (Director Of Photography) di setiap pembuatan filmfilm hotel yang digarap bersama sang kakak yang memiliki profesi sebagai seorang sutradara dan juga merupakan salah satu Tokoh Fotografi Indonesia, Casko Wibowo.

Kadek Hery selaku corporate sales di 3 hotel Hardys Grup saat ditemui di Rofa Hardys Hotel ini mengungkapkan, ketiga hotel yang berada di bawah naungan Hardys Grup sedang dalam proses pembuatan film hotel yang diproduseri secara langsung oleh Casko.

“Untuk

Sutradara Ian Wibowo & Produser Casko Wibowo saat memproduksi film hotel Hardys Rofa Hotel
Sutradara Ian Wibowo & Produser Casko Wibowo saat memproduksi film hotel Hardys Rofa Hotel

project pembuatan ketiga film hotel Hardys Grup, saya mencoba menghubungi Mas Casko untuk meminta menggarap film ketiga hotel kami yaitu Hardys Rofa Hotel, Hardys Hotel Negara & Hardys Hotel Singaraja. Dan ketika dihubungi, mas Casko mengatakan kepada saya, bahwa ketiga project tersebut telah direferensikan kepada sutradara muda yang telah berpengalaman sebagai DOP  di ratusan  project fotografi dan film-film hotel berbintang di Indonesia yaitu Ian Wibowo.” jelas Coorporate sales berwajah tampan ini.

Hery melanjutkan, “Bagi siapa saja yang hobi ber-weekend di hotel, tapi tidak mau repot pergi ke luar kota, kami sarankan langsung saja datang ke Hardys Rofa Hotel, Kuta. Dijamin quality time anda bersama keluarga akan berasa sangat spesial. Karena, hotel yang mengusung konsep design kontemporer minimalis ini memiliki main pool yang besar & kids pool untuk anak anak . Dan kami juga memiliki  “ Maheshvari Spa ” treatment dan relaxasi.”

“Hardys Rofa hotel kami ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berlokasikan di Jl. Nakula, Legian, Kuta. Hotel ini memiliki 142 kamar, keberadaannya pun sangat dekat dengan berbagai pusat oleh-oleh khas Bali. Dan, tentunya hotel kami ini juga sangat dekat dengan pantai Double six yang berjarak kurang dari 1 km dari hotel dan bisa di tempuh dengan hanya berjalan kaki ataupun dengan bersepeda santai," lanjutnya.

Di sela-sela kegiatan mereka memproduksi film hotel Hardys Hotel Singaraja, mereka juga terlihat menyelenggarakan pameran fotografi yang diadakan secara roadshow selama 1 tahun bersama mantan Menteri Pertanian Anton Apriantono.

Pameran fotografi yang diselenggarakan di hotel berbintang di Indonesia ini, telah diselenggarakan di 4 hotel berbeda. Dan untuk lokasi yang kelima, pameran ketiga pesohor fotografi yang tergabung dalam ‘3 Selebriti Fotografer’ ini, diselenggarakan di Hardys Hotel Singaraja.

Baca: Memukau, Ini Modifikasi MAXI Yamaha Favorit dari Surabaya

Baca: Jelang Undian 16 Besar Piala indonesia, Teco: Ketemu Tim Liga 1 Lebih Bagus

Baca: Komplotan WNA Bulgaria Melawan Saat Dihadang Polisi di Jimbaran, Tak Main-main ini Kejahatannya

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved