Pilpres 2019

Djoko Santoso Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Bali, Ini yang Disampaikannya

Puluhan emak-emak, dan berbagai komponen relawan berkumpul di Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi, Jl. Tukad Pakerisan Denpasar, Sabtu (9/2/2019) malam.

Djoko Santoso Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Bali, Ini yang Disampaikannya
Tribun Bali/Rizal Fanany
Ketua Badan Pemenangan, Djoko Santoso saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Komponen Relawan Prabowo-Sandi di Denpasar, Sabtu (9/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Puluhan emak-emak, dan berbagai komponen relawan berkumpul di Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi, Jl. Tukad Pakerisan Denpasar, Sabtu (9/2/2019) malam.

Dimana mereka hadir dalam Deklarasi komponen relawan Prabowo-Sandi Provinsi Bali, dan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Djoko Santoso.

Djoko menyampaikan kepada relawan yang hadir, pada ultah Gerindra kemarin bertemu Prabowo dan beliau ingin berkunjung ke Timur Indonesia seperti Bali dan Kupang namun masih dalam perencanaan.

 
Dan Djoko menyampaikan permohonan maaf dari Prabowo karena malam ini tidak dapat hadir di Bali.

 
“Mohon maaf tidak bisa hadir. Karena kesibukannya untuk persiapan debat. Salam perjuangan dan mengucapkan terimakasih atas deklarasi ini,” ucap Djoko. 

 
Djoko mengatakan dan menyampaikan pesan dari beliau (Prabowo) jangan gaduh jangan tengkar sudah tenang-tenang saja. Jangan melanggar aturan. 

 
Untuk Bali Djoko menuturkan belum optimal dan belum dioptimalkan oleh tim pemenangan dengan kedatangannya di Bali diharapkan dapat mendongkrak suara dan memberikan semangat kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi.

 
“Mengenai target suara disini serahkan ke Gusti Allah. Kita manusia tinggal berusaha dan berdoa untuk hasilnya serahkan ke yang diatas (Tuhan). Insyaallah disini menang,” ucapnya.

 
Usai melakukan deklarasi dan Djoko Santoso menyampaikan pesan-pesan dari Prabowo-Sandi. Acara diakhiri dengan ramah tamah makan malam bersama.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved