Fakultas Kedokteran Unud-Kodam IX/Udayana Jalin Kerja Sama, Ini Tujuannya

Tim rombongan Fakultas Kedokteran Unud yang dipimpin oleh Dr., dr., I Ketut Suyasa, SpB., SpOT tiba sekitar pukul 10.00 Wita, di Makodam IX/Udayana.

Fakultas Kedokteran Unud-Kodam IX/Udayana Jalin Kerja Sama, Ini Tujuannya
Pendam Udayana
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, pada Kamis (7/2/2019) lalu, menerima kunjungan rombongan fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, pada Kamis (7/2/2019) lalu, menerima kunjungan rombongan Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Tim rombongan Fakultas Kedokteran Unud yang dipimpin oleh Dr., dr., I Ketut Suyasa, SpB., SpOT tiba sekitar pukul 10.00 Wita, di Makodam IX/Udayana.

Dalam kunjungan itu, Dr Ketut Suyasa mengawalinya dengan ucapan terima kasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana beserta para pejabat Kodam IX/Udayana menerima kunjungan.

Dalam silaturahmi yang berlangsung tidak begitu lama, pihak Fakultas Kedokteran menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana.

Selain bersilaturahmi, tidak ada lain adalah untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Kodam IX/Udayana dengan Universitas Udayana, khususnya Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Secara khusus, pimpinan rombongan melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud pada hari Minggu 24 Februari mendatang.

Baca: Kesebelasan Pangdam Udayana Kalahkan Kasdam Udayana dengan Skor 4-3

Baca: Melongok Pohon Renta via Aplikasi, Kerja Sama DLHK dan Unud Mendata Pohon-pohon di Denpasar

Baca: Penelitian Unud: 60 Persen Wisatawan Mancanegara Siap Bayar Kontribusi Pelestarian Alam Bali

"Kita berharap adanya kerja sama dan kolaborasi dalam kegiatan Fun Bike tersebut dengan Kodam IX/Udayana, serta sekaligus memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana," ucap Dr Suyasa.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana.

Mayjen TNI Benny memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan Fun Bike yang akan digelar oleh Fakultas Kedokteran Unud.

"Hal itu sejalan dengan program Kodam IX/Udayana di bidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan anggota Jajaran Kodam IX/Udayana yang dilaksanakan paling tidak 1 jam setiap hari kerja," kata Pangdam.

Demikian juga dengan para pejabatnya senantiasa giat berolahraga untuk memberikan semangat kepada para anggota, agar setiap anggota memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat.

Di samping itu, Pangdam juga menyampaikan dalam setiap kegiatan hendaknya dapat mengedepankan misi sosial, apapun yang dilakukan hendaknya dapat dipahami sebagai suatu pengabdian kepada masyarakat.

Acara audiensi dapat berjalan dengan lancar penuh kekeluargan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved